Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Pasti , Xiaomi Mi 6 Meluncur Pada 19 April

Pasca dibanjiri dengan berbagai rumor jelang kehadirannya, Xiaomi Mi 6 akhirnya memiliki jadwal yang akan menjadi tanggal kelahirannya. Xiaomi memastikan jadwal peluncuran Mi 6 pada tanggal 19 April mendatang.

Kepastian ini diperoleh berdasarkan sebuah poster yang terpampang di situs resmi Xiaomi. Dalam poster tersebut tersemat angka 6 beserta tanggal 19 April, tanggal yang kemungkinan menjadi jadwal peluncuran Mi 6. Soal lokasinya, kemungkinan besar akan digelar di kandang Xiaomi, yakni Tiongkok.

Jadwal peluncuran Mi 6

Teaser peluncuran Xiaomi Mi 6

Berbicara mengenai spesifikasinya, diketahui melalui situs benchmark, Mi 6 bakal hadir dalam dua varian. Mi 6 dan Mi 6 Plus. Mi 6 akan mengusung layar sentuh seluas 5,1 inci beresolusi Full HD 1080p. Sedangkan Mi 6 Plus memiliki layar melengkung 5,7 inci dengan resolusi QHD. Keduanya diprediksi bakal memiliki bezel tipis.

“Dalam poster tersebut tersemat angka 6 beserta tanggal 19 April, tanggal yang kemungkinan menjadi jadwal peluncuran Mi 6.”

Dapur pacunya, Mi 6 bakal ditenagai prosesor Snapdragon 835 yang ditopang RAM sebesar 6 GB. Media penyimpanannya sihadirkan sebesar 128 GB. Sebagai sumber daya, dibenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan telah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 4.0.

Soal harga, Mi 6 akan hadir dengan berbagai varian harga. Yang menjadi pembeda adalah kombinasi RAM dan memori internal. Varian termurah rumornya dibanderol dengan harga CNY 2.199 atau sekitar Rp 4,2 juta. Sedangkan yang termahal dijual dengan harga CNY 3.699 atau sekitar Rp 7,1 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi memperkenalkan tablet barunya, Xiaomi Pad 6s Pro 12.4, untuk membantu pengguna dalam pekerjaan sehari-hari. Apakah pernyataan tersebut dapat dibuktikan? Untuk melihat...

Software

Last updated on 14 Juni, 2024 Unbox.id – HyperOS adalah antarmuka pengguna baru Xiaomi yang bertujuan untuk menggantikan MIUI yang banyak digunakan oleh pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi akan menghadirkan dua alat pembersih udara barunya ke Indonesia. Kedua model yang disebutkan adalah Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi...

Tech News

Last updated on 18 Juni, 2024 Unbox.id – Xiaomi bersiap meluncurkan dua ponsel terbarunya, Xiaomi 14T dan ponsel lipat terbarunya, Xiaomi Mix Flip, di...