Oppo TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable Artikel

Oppo Smart Watch Hadir dengan Layar Melengkung

Jakarta, Unbox.idKabar gembira bagi para pecinta teknologi, khususnya penyuka SmartWatch canggih. Di tahun 2020 akan keluar sebuah SmartWatch dengan inovasi terbaru dari pabrikan ponsel rasaksa asal negeri Tirai Bambu China.

Layar Melengkung dan Kace 3D

Oppo menginfokan bahwa mereka akan merilis sebuah SmartWatch di tahun ini dengan desain CurvedScreen atau layar melengkung yang juga sedang tren di dunia SmartPhone kelas atas. Bukan hanya itu, ternyata pihak Oppo juga menyematkan kaca 3D untuk SmartWatch mereka.

Informasi ini disebarkan langsung oleh Brian Chen yang merupakan presiden perusahaan Oppo melalui Twitternya , dia membagikan sebuah gambar penggoda yang merupakan perangkat yang akan hadir.

Shen juga menambahkan jika SmartWatch ini akan menjadi GameChanger d itengah banyaknya SmartWatch yang beredar.

Layar Melengkung hanya Estetika?

Ini bukan pertama kalinya pihak Oppo memamerkan sebuah smartwatch milik mereka. Sebelumnya, Shen juga telah mem-posting gambar di media sosial Cina Weibo yang kurang lebih mengungkapkan SmartWatch tersebut secara keseluruhan. Sejak itu banyak yang membuat perbandingan antara Oppo Watch dan Apple Watch, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Setelah SmartWatch tersebut diperiksa lebih dekat, tampilan Oppo Watch tampaknya sedikit lebih melengkung. Meskipun begitu masih belum diketahui apakah ada fungsi tersembunyi di balik layar melengkung itu atau layar tersebut hanya untuk estetika. Kicauan Shen sepertinya menyinggung bahwa mungkin ada alasannya. Oppo juga memilih untuk tidak menggunakan mahkota digital, alih-alih memilih untuk memasukkan dua tombol di samping.

Sayangnya, masih belum ada kabar kapan Oppo Watch ini akan diumumkan. Seperti yang Anda dengar, MWC 2020 telah dibatalkan yang yang sebenarnya akan menjadi peluang sempurna bagi pihak Oppo untuk mengungkap perangkat terbaru dan unggulan mereka. Sekarang sepertinya kita harus menunggu Oppo menjadi tuan rumah acara sendiri di mana mereka bisa memperkenalkan perangkat mereka secara leluasa dan semoga kita memiliki detail lebih lanjut tentang jam tangan pintar yang digadang-gadang menjadi GameChanger itu.

Related posts

WhatsApp Tengah Kembangkan Fitur Multiplatform

Yuriantin

Ingin Mengkonversi File Video ? Ini Rekomendasi Kami !

Tri Julman Eldea

YouTube Melarang Video Yang Mengandung Prank Dan Challenge Yang Berbahaya

Tri Julman Eldea

Leave a Comment