Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Smart Watch Hadir dengan Layar Melengkung

Jakarta, Unbox.idKabar gembira bagi para pecinta teknologi, khususnya penyuka SmartWatch canggih. Di tahun 2020 akan keluar sebuah SmartWatch dengan inovasi terbaru dari pabrikan ponsel rasaksa asal negeri Tirai Bambu China.

Layar Melengkung dan Kace 3D

Oppo menginfokan bahwa mereka akan merilis sebuah SmartWatch di tahun ini dengan desain CurvedScreen atau layar melengkung yang juga sedang tren di dunia SmartPhone kelas atas. Bukan hanya itu, ternyata pihak Oppo juga menyematkan kaca 3D untuk SmartWatch mereka.

Informasi ini disebarkan langsung oleh Brian Chen yang merupakan presiden perusahaan Oppo melalui Twitternya , dia membagikan sebuah gambar penggoda yang merupakan perangkat yang akan hadir.

Shen juga menambahkan jika SmartWatch ini akan menjadi GameChanger d itengah banyaknya SmartWatch yang beredar.

Layar Melengkung hanya Estetika?

Ini bukan pertama kalinya pihak Oppo memamerkan sebuah smartwatch milik mereka. Sebelumnya, Shen juga telah mem-posting gambar di media sosial Cina Weibo yang kurang lebih mengungkapkan SmartWatch tersebut secara keseluruhan. Sejak itu banyak yang membuat perbandingan antara Oppo Watch dan Apple Watch, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Setelah SmartWatch tersebut diperiksa lebih dekat, tampilan Oppo Watch tampaknya sedikit lebih melengkung. Meskipun begitu masih belum diketahui apakah ada fungsi tersembunyi di balik layar melengkung itu atau layar tersebut hanya untuk estetika. Kicauan Shen sepertinya menyinggung bahwa mungkin ada alasannya. Oppo juga memilih untuk tidak menggunakan mahkota digital, alih-alih memilih untuk memasukkan dua tombol di samping.

Sayangnya, masih belum ada kabar kapan Oppo Watch ini akan diumumkan. Seperti yang Anda dengar, MWC 2020 telah dibatalkan yang yang sebenarnya akan menjadi peluang sempurna bagi pihak Oppo untuk mengungkap perangkat terbaru dan unggulan mereka. Sekarang sepertinya kita harus menunggu Oppo menjadi tuan rumah acara sendiri di mana mereka bisa memperkenalkan perangkat mereka secara leluasa dan semoga kita memiliki detail lebih lanjut tentang jam tangan pintar yang digadang-gadang menjadi GameChanger itu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...