Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Siap Rilis 2 Smartphone Jelang Ramadhan 2023

Oppo A74 5G_1z
Oppo dikabarkan akan hadirkan 2 produk smartphone terbaru jelang Ramadhan 2023. (Sumber: Pixel)

Unbox.id – Oppo telah mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan produk anyar sebelum bulan Ramadan 2023. Tanpa ragu, perusahaan asal China itu dikabarkan bersiap meluncurkan dua model smartphone baru. Diketahui smartphone pertama telah didaftarkan di situs sertifikasi Postel dan P3DN Kementerian Perindustrian. Hadir dengan kode CPH 2483, HP Oppo tercatat memiliki nilai lokalisasi 35,79%. Selain itu, perangkat ini diketahui memiliki frekuensi NR FR1 yang artinya akan mendukung jaringan 5G. Menurut informasi yang dihimpun pada Kamis (16 Maret 2023), smartphone ini akan menjadi penerus dari A74 5G.

Besar Kemungkinan Jadi Perangkat 5G Terjangkau

Oppo A74 5G_2b

Varian Oppo A74 5G jadi produk yang akan dihadirkan pada jelang Ramadhan 2023. (Sumber: Jurnal Sumsel)

Jika informasi ini benar, kemungkinan besar perangkat ini akan menjadi perangkat 5G yang terjangkau, mengingat harga Oppo A74 5G saat diluncurkan. Namun, informasi mengenai ponsel Oppo lainnya yang akan diperkenalkan masih belum diketahui. Oleh karena itu, patut ditunggu pengumuman selanjutnya dari Oppo.

Menurut Oppo, kehadiran dua perangkat baru ini tidak lepas dari permintaan konsumen sehingga ada tren yang meningkat yakni permintaan smartphone selama bulan puasa Ramadhan.

“Hal inilah yang menjadi dasar Oppo untuk memperkenalkan dua perangkat yang akan memiliki tampilan dan performa yang jauh lebih baru, memenuhi semua kebutuhan konsumen Indonesia,” tulis Oppo dalam keterangannya.

Di sisi lain, Oppo telah resmi membuka website pendaftaran bagi konsumen Indonesia yang tertarik dengan Oppo Find N2 Flip. Website ini dibuka karena animo konsumen yang tertarik dengan smartphone layar lipat ini terus meningkat, apalagi setelah diperkenalkan di ajang MWC 2023.

Baca juga: Oppo Resmi Buka Pendaftaran Minat Find N2 Flip Di Indonesia

Resmi Buka Laman Pendaftaran Minat Untuk Find N2 Flip

Oppo Flip N2 Flip_3apo

Varian Find N2 Flip juga akan dihadirkan Oppo jelang Ramadhan 2023. (Sumber: Tabloid Pulsa)

Menurut Oppo Indonesia, antusiasme tersebut tercermin dari banyaknya pertanyaan mengenai smartphone ini yang dikirimkan konsumen melalui akun media sosial Oppo di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Bahkan, beberapa konsumen sempat mempertanyakan Oppo Find N2 Flip langsung ke Oppo Gallery, Oppo eXperience Store dan Oppo Store. Berdasarkan hal tersebut, Oppo akhirnya membuka laman pendaftaran minat khusus bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone Oppo Find N generasi terbaru.

Dalam siaran pers resmi yang diterima pada Selasa, 14 Maret 2023, di website pendaftaran, konsumen akan diminta untuk memberikan data pribadi berupa nama, email, tempat tinggal dan nomor handphone yang aktif.

Setelah itu, Oppo akan mengutamakan pelanggan yang sudah mendaftar untuk mendapatkan informasi terlebih dahulu kapan Oppo Find N2 Flip siap pre-order. Halaman pemesanan dapat diakses melalui situs resmi Oppo Indonesia.

Baca juga: Oppo Dan UEFA Bagi Tiket Final Liga Champions 2023

Informasi Terkait Tentang Find N2 Flip

Meski belum resmi diperkenalkan di Indonesia, banyak informasi mengenai smartphone lipat ini yang sudah diketahui. Salah satu keunggulan Oppo Find N2 Flip adalah kameranya yang merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad.

Lebih lanjut, Oppo menjelaskan bahwa smartphone layar lipat ini hadir dengan teknologi engsel bernama New Generation Bending Hinge yang mampu menghadirkan gambar bebas kerut.

Untuk membantu kinerjanya, Find N2 Flip mengemas baterai 4.300 mAh dengan dukungan SuperVOOC 44W. Sebagai informasi, Oppo telah memastikan akan memperkenalkan Find N2 Flip ke pasar Indonesia. Smartphone ini juga telah terdaftar di website SDPI Ditjen Kominfo dan TKDN Kemenperin.

Setelah ditampilkan di MWC, tampilan ponsel Oppo ini juga sudah diungkap ke konsumen Indonesia. Memang, Oppo Find N2 Flip diketahui sudah tersedia di showroom Oppo di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai 8 Maret 2023.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...