Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Oppo Reno 8 Resmi Masuk Indonesia, Cek Harganya

Oppo Reno 8 Series_1
Oppo Reno 8 Series secara resmi dirilisi di Indonesia. (Sumber: InfoSumsel)

Unbox.id – Produk Oppo adalah satu dari sekian produk yang cukup dikenal di dalam pangsa pasar global dan tak terkecuali di Indonesia. Dalam hal ini, produk-produk yang ditawarkan oleh Oppo selalu menghadirkan sebuah produk yang mumpuni dan juga dihadrikan dengan harga yang cukup kompetitif. Sejalan dengan perkembangan pasarnya di tanah air, belum lama ini Oppo Reni 8 telah masuk di Indonesia. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi dan juga harganya untuk di pasar tanah air yang bisa diboyong para penggunanya?

Oppo Resmi Luncurkan Oppo Reno 8

Oppo Reno 8 series_3

Oppo Reno 8 dikabarkan memiliki spesifikasi yang mumpuni. (Sumber: Tamindir)

Produsen Oppo merupakan salah satu merk yang cukup sering menghadirkan beragam produk-produk yang menarik bagi para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, Oppo juga dikenal akan produknya yang memiliki spesifikasi dan juga harga yang cukup terjangkau. Selain itu, produk-produk smartphone Oppo juga dikenal mempunyai aneka fitur yang canggih sehingga dapat menunjang para penggunanya.

Sejalan akan hal tersebut, belum lama ini tersiar kabar bahwa produsen smartphone ini telah menghadirkan sebuah produk smartphone terbaru yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Ya, produk yang resmi masuk di tanah air adalah Oppo Reno 8. Produk ini bisa menjadi salah satu produk teranyar yang dimiliki oleh Oppo di Indonesia.

Kehadiran produk Oppo Reno 8 ini tentunya telah menjadi angin segara untuk pangsa pasar smartphone di tanah air. Selain itu, smartphone terbaru dari Oppo ini juga dapat dibeli di berbagai toko smartphone maupun pada toko Oppo Official Store yang ada di seluruh Indonesia sehingga memudahkan para penggunanya untuk membeli smartphone ini.

Tak hanya sampai di situ saja. Produk terbaru dari Oppo ini juga pastinya akan meramaikan pangsa pasar smartphone yang cukup ramai di tanah air. Terlepas akan hal tersebut, hadirnya smartphone terbau ini akan menjadi sebuah pilihan tersendiri bagi para pengguna yang ingin memboyongnya.

Baca juga: Daftar Smartphone Oppo Terbaru Dengan Spek Terbaik

Spesifikasi Oppo Reno 8

DIhadirkan sebagai smartphone pilihan oleh para penggunanya, smartphone terbaru dari Oppo ini dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Spesifikasi yang ada tersebut mampu menunjang aktivitas para penggunanya sehari-hari. Lantas, apa saja spesifikasi mesin yang disematkan di dalam produknya tersebut?

Oppo Reno 8 dikabarkan akan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragom 680. Chipset ini dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas RAM 8GB dan juga memiliki kapasitas memori hingga mencapai 256GB. Bahkan RAM-nya tersebut bisa didukung fitur RAM Expansion di mana para penggunanya bisa menyematkan RAM tambahan sebesar 5GB pada smartphonenya tersebut.

Lebih lanjut, smartphone teranyar dari Oppo ini juga didukung dengan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni. Dalam hal kamera, Oppo Reno 8 memiliki resolusi yang cukup besar guna menunjang dalam pengambilan gambar kameranya. Hal itu dapat terlihat di mana kamera belakangnya memiliki resolusi mencapai 50 MP yang dipadukan dengan kamera Ultrawide sebesar 8 MP serta kamera Makro sebesar 2 MP. Selain itu, smartphone Oppo ini juga menyematkan kamera Selfie dengan resolusi sebesar 32 MP.

Guna mendukung spesifikasi yang mumpuni tersebut, Oppo Reno 8 menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500 mAH serta ditambah dengan fitur fast charging SuperVOOC. Sebagai pelengkapnya, smartphone ini menggunakan layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD. Layarnya tersebut juga disematkan Gorilla Glass 5 sebagai pelindung pada bagian layarnya.

Baca juga: Pilihan Rekomendasi Smartphone 2 Jutaan, Ada Oppo Hingga Redmi!

Harga Dari Oppo Reno 8

Dengan ragam spesifikasi yang mumpuni dan juga disematkan teknologi terbarunya tersebut, smartphone terbaru yang masuk di Indonesia ini menjadi cukup layak untuk diboyong oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, lantas bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk produknya tersebut?

Dalam hal ini, Oppo Reno 8 memiliki harga yang cukup kompetitif di kelasnya. Seperi contohnya untuk varian Oppo Reno 8 5G dibanderol dengan harga Rp. 7,9 juta. Sementara untuk varian Oppo Reno 8 4G dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu di angka sekitar Rp. 4,9 juta saja.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Tech Industry

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...