Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Pamerkan Smartphone Layar Lipat Canggih Ini!

Oppo Find N2 Filp_1_1a
Oppo perkenalkan smartphone canggih lipat yang canggih dan menarik untuk pangsa pasarnya ini. (Sumber: Uzone.id)

Unbox.id – Oppo memamerkan serangkaian teknologi inovatif di pameran teknologi seluler Mobile World Congress/MWC 2023 di Barcelona, ​​​​Spanyol. Salah satu produk yang menonjol adalah smartphone layar lipat kecil terbaru Oppo Find N2 Flip. Billy Zhang, President of Overseas Sales and Service Oppo mengatakan: “Oppo memamerkan inovasi terbaik di MWC 2023, mulai dari smartphone yang dapat dilipat hingga teknologi terbaru yang dapat dihadirkannya.Pengalaman internet bagi pengguna.

Produk Oppo Find N2 Flip

“Dengan terobosan baru ini, kami ingin memperkenalkan kehidupan cerdas untuk melayani pengguna global kami dengan lebih baik,” kata Zhang seperti dikutip dalam keterangan Oppo, Selasa, 28 Februari 2023.

Oppo Find N2 Flip memperkenalkan pengalaman smartphone lipat vertikal baru. Perangkat ini merupakan smartphone lipat vertikal pertama Oppo yang baru saja diluncurkan secara global di London.

Ponsel tersebut juga menjadi daya tarik utama booth Oppo di MWC 2023. Perangkat tersebut hadir dengan layar berukuran 3,21 inci. Smartphone lipat ini didukung dengan layar depan yang besar dibandingkan ponsel foldable kompetitor sehingga lebih mudah digunakan.

Oppo Find N2 Flip dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, chipset NPU MariSilicon X dan sistem pencitraan Hasselblad untuk mendukung kemampuan fotografi profesional perangkat.

Perangkat ini dilengkapi dengan Generation Flexion Hinge dan memungkinkan smartphone memiliki bentuk multi-angle yang fleksibel dengan layar yang dapat ditekuk dengan sudut 45 hingga 110 derajat.

Flexi Engsel inovatif ini diklaim tidak akan merusak smartphone Find N2 Flip meski sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Oppo Pad Air Ludes Di Indonesia Dan Begini Spesifikasinya

Baterai Kuat Yang Tahan Seharian Penuh

Oppo Find N2 Flip_1_1b

Varian smartphone lipat canggih dari Oppo ini juga hadirkan daya baterainya yang canggih dan cukup kuat untuk pemakaian sehari-hari. (Sumber: DetikINET)

Untuk mendukung proses pemakaian, Oppo Find N2 Flip dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan teknologi fast charging SuperVoc 44W yang diklaim mampu bertahan sepanjang hari dengan tugas normal.

Oppo Find N2 Flip akan mulai dijual di Eropa mulai 28 Februari. Smartphone dengan desain inovatif ini dinilai mampu memberikan pengalaman pengguna terbaik dan menjadi pilihan banyak pengguna di dunia.

Oppo Find N2 Flip dan Find N2 juga telah dipilih sebagai mitra smartphone resmi untuk UEFA Champions League. Oppo juga telah menunjuk duta Liga Champions UEFA dan bintang sepak bola Michael Owen dan Luis Garcia untuk bergabung dengan Oppo di hari pertama MWC dan menjadi pengguna global pertama yang merasakan manfaat Oppo Find N2 Flip.

Selain Oppo N2 Flip, pengguna juga bisa merasakan berbagai inovasi teknologi lainnya, seperti smartphone flagship terbaru Oppo Find N2 serta gadget internet experience lainnya. Mulai dari headset Oppo Enco X2, smartwatch Oppo Watch 3 Pro, tablet Oppo Pad dan sistem pendingin Oppo 45 Liquid Coller.

Baca juga: Oppo Rajai Pasar Smartphone Indonesia Di Tahun 2022

Berbagai Produk Smart initiatives

Selain itu di Mobile World Congress 2023, Oppo juga fokus pada produk Smart Initiatives termasuk smart entertainment, smart productivity, smart health, dan smart learning. Di bidang “produktivitas pintar”, Oppo telah mengembangkan beberapa teknologi komunikasi terbaru, salah satunya adalah router Oppo Wi-Fi 6 AX5400 berbasis platform Qualcomm Immersive Home 216.

Produk ini merupakan router Wi-Fi pertama Oppo dengan standar Wi-Fi 6 AX5400 dan mampu mentransmisikan sinyal Wi-Fi dual-band 2,4GHz + 5GHz secara bersamaan.

Dilengkapi dengan antena gain tinggi, algoritma anti-interferensi Oppo yang dikembangkan secara independen dan teknologi akselerasi jaringan terarah, Oppo Wi-Fi 6 Router AX5400 memiliki jangkauan yang lebih luas, menghasilkan koneksi yang lebih stabil dan lebih cepat.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...