Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Oppo Luncurkan Smartphone Reno 8 5G, Intip Spesifikasinya!

Oppo Reno 8
Oppo Reno 8

Last updated on 29 Juli, 2022

Unbox.id – Oppo merupakan salah satu produk yang dapat diterima dengan cukup baik oleh pangsa pasar global. Selain memiliki teknologi spek yang mumpuni, Oppo juga dikenal mempunyai desain yang cukup memukau sehingga menarik bagi masyarakat luas. Sejalan dengan perkembangannya, baru-baru ini produsen teknologi asal negeri Tiongkok ini merilis produk terbarunya yang siap meramaikan pasar teknologi.

Oppo Hadirkan Smartphone Terbaru

Oppo Reno 8

Oppo Reno 8

Dikenal sebagai sebuah produsen teknologi teranyar di bidang gawai atau smartphone, hal ini membuat Oppo selalu berinovatif terhadap produk-produknya. Seiring dengan hal tersebut, Oppo belum lama ini dikabarkan telah menghadirkan sebuah smartphone terbaru.

Ya, produk terbaru yang dihadirkan untuk masyarakat pecinta teknologi tersebut adalah Oppo Reno 8. Smartphone ini dikabarkan menggunakan teknologi terbaru dan juga mumpuni untuk mendukung aktivitas bagi para penggunanya.

Oppo Reno 8 sendiri dikabarkan akan didukung untuk jaringan 5G yang saat ini memang sedang naik daun. Untuk spesifikasinya, smartphone ini nantinya akan dihadirkan dengan beberapa fitur menarik yang disematkannya.

Baca juga: Oppo A77 5G, Ponsel RAM 6 GB Penyimpanan 128 GB

Spesifikasi Oppo Reno 8 5G

Dengan dirilisnya smartphone terbaru tersebut, Oppo seakan ingin menghadirkan sesuatu yang lebih dan juga ekslusif bagi para penggunannya. Hal ini terlihat jelas dari spesifikasi yang disematkan pada produk terbarunya itu.

Lebih lanjut, layarnya sendiri akan menggunakan layar AMOLED 6,43 inci di mana layar ini akan memberikan visual terbaiknya. Dengan layar tersebut, smartphone Oppo ini akan menghadirkan tampilan resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh sekitar 90 Hz dan rasio aspek di angka 20:9.

Selain itu, Oppo Reno 8 5G juga dilengkapi dengan kamera depan dan juga belakang. Untuk kamera depan, resolusi yang dihadirkan adalah sekitar 32 megapiksel. Sementara untuk kamera belakang, disematkan sensor kamera Sony IMX709 dan juga Sony IMX766. Tentunya dengan kamera belakang tersebut, pengambilan foto dapat menghasilkan kualitasnya yang jelas dan jernih.

Untuk baterai yang disematkan pada Oppo Reno 8 5G juga diklaim memiliki kapasitas baterai yang besar. Pihak Oppo memasukkan baterai kapasitas 4.500 mAH dengan fitur 80W fast charging. Dengan baterai tersebut, pengisian baterai hanya diperlukan 28 menit untuk pemakaian hingga 105 jam!

Baca juga: Oppo Pad Air, Tablet Canggih Penyimpanan 64 GB

Terdapat Berbagai Versi Oppo Reno 8

Oppo Reno 8 5G

Oppo Reno 8

Dalam perilisannya, Oppo Reno 8 dikabarkan akan mempunyai beberapa versi yang dirilis baik secara global maupun pada pangsa pasar di negaranya sendiri. Untuk versi global, versi-versi yang diluncurkan yaitu Oppo Reno 8 5G, Oppo Reno 8 Pro, dan juga Oppo Reno 8 Pro Plus.

Untuk pasar di Indonesia sendiri nantinya dikabarkan bahwa Oppo Reno 8 5G adalah salah satu produk yang akan dipasarkan di sini. Dengan menggunakan chip dari MediaTek dengan dipadu RAM sebesar 8/12GB, tentunya smartphone ini cukup menjajikan bagi konsumen di tanah air.

Oppo Reno 8 5G tersedia beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumennya. Warna-warna tersebut adalah Slightly Drunk, Clear Sky Blue, dan juga Night Tour Black. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, smartphone teranyar ini tersedia penyimpanan di dalamnya sebesar 128/256 GB.

Sumber: Gizmochina.com, Msn.com

Foto: My Mobile India, GoAndroid

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...