Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

OPPO Find N3 Flip Android 14 Open Beta Sudah Tersedia

Oppo
Oppo Find N3 Flip | foto: OPPO

Jakarta, Unbox.id – Oppo saat ini sedang dalam proses merilis pembaruan ColorOS 14 berbasis Android 14 untuk jajaran smartphone yang kompatibel. 

Meskipun banyak perangkat telah menerima pembaruan Android 14 yang stabil, beberapa perangkat masih menjalani pengujian untuk mengatasi masalah yang tersisa. Oppo Find N3 Flip ( ulasan ) adalah perangkat terbaru dalam fase ini, baru-baru ini menerima pembaruan beta terbuka Android 14. 

Baca juga: Vivo Pad 3 Sedang dalam Proses Pengerjaan, Simak Bocorannya

Hal ini memungkinkan pengguna yang tertarik untuk menerapkan dan mendapatkan akses ke pembaruan, memungkinkan mereka merasakan Android 14 sebelum rilis stabil resmi.

Informasi Pembaruan Beta Android 14 di OPPO ColorOS

Sesuai pengumuman resminya, merek tersebut sedang mencari 5000 peserta untuk Program Pengujian Beta untuk Android 14. 

Untuk memenuhi syarat, Anda harus memiliki minat yang besar pada ColorOS, pemahaman yang baik tentang teknologi ponsel, dan terbuka terhadap potensi keunikan Alpha. versi. 

Baca juga: Honor Rilis X50 Pro di Cina dengan Snapdragon 8+ Gen 1, Baterai 5800mAh

Peluang ini khusus bagi pengguna yang bersedia menginvestasikan waktu dalam pengujian menyeluruh guna membantu mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah apa pun dengan pembaruan Android 14.

Periode perekrutan adalah dari 28 Desember hingga 31 Desember. Pastikan perangkat Oppo Anda update ke versi (CPH2519_13.2.0.200(EX01)) sebelum mengajukan permohonan Uji Beta.

Poin-poin penting:

  1. Peringatan Stabilitas: Versi Open Beta Test mungkin memiliki beberapa ketidakstabilan. Harapkan masalah sesekali dan waspadai risikonya.
  2. Cadangkan Data Anda: Lindungi data penting Anda sebelum pembaruan untuk menghindari potensi kehilangan data.
  3. Overdrive Pengoptimalan: Perangkat Anda mungkin mengalami masalah sementara seperti pemanasan, kelambatan, dan pengurasan baterai yang cepat setelah pembaruan. Ini akan menjadi normal seiring berjalannya waktu.
  4. Kompatibilitas Aplikasi: Beberapa aplikasi pihak ketiga mungkin memiliki masalah kompatibilitas. Perbarui ke versi terbaru untuk pengalaman yang lebih lancar.

Cara Menginstal Pembaruan Oppo ColorOS

  1. Navigasikan ke Pengaturan > Tentang perangkat > Ketuk bagian atas halaman > Ketuk ikon di kanan atas > Versi uji coba > Beta > Isi informasi Anda > Ajukan Sekarang.
  2. Hati-hati karena Oppo membutuhkan waktu hingga 5 hari kerja untuk meninjau aplikasi Anda.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Tech Industry

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Oppo

Unbox.id – Oppo dan BSS mengadakan kontes foto bertajuk Like Every Snap. Kontes ini berlangsung dari 29 Maret hingga 29 April 2024 di Instagram...