Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

OPPO F7 Terbukti Sudah Berponi Dari Awal Tahun 2017

Last updated on 25 Maret, 2018

OPPO F7, smartphone terbaru yang telah dikonfirmasikan kehadirannya melalui gambar papan reklame yang sudah terpasang di beberapa kota besar di Indonesia rencananya akan hadir resmi di Indonesia pada bulan April 2018. Kini beredar gambar perangkat yang mengusung rasio layar 19:9 tersebut.

Pada gambar tersebut terlihat bagian depan perangkat F7 yang secara jelas memperlihatkan layar full screen display dengan notch screen pada bagian atas. Terkait dengan notch screen, OPPO sendiri telah memiliki pengajuan patent “poni layar” ini pada di situs Kantor Kekayaan Intelektual Tiongkok (Soopat) sejak 9 Januari 2017 yang lalu.

Paten itu disetujui dan dipublikasikan oleh otoritas tersebut pada 29 September 2017. Portofolio paten OPPO berisi berbagai desain mandiri mengenai bagian atas layar perangkat, termasuk betuk semi-lingkaran, segitiga terbalik, setengah persegi, semi-elips, setengah-busur, dan lainnya.

Layar ini disebut OPPO dengan Super FullScreen. Mengusung layar 6.23 inchi dengan ketebalan frame yang tipis membuat tampilan perangkat ini lebih elegan. Mengusung resolusi FHD+ 2280 x 1080 P membuat perangkat ini terasa nyaman untuk menikmati konten multimedia. OPPO F7 akan diperkenalkan pada 26 Maret 2018 bertempat di India.

Rumornya perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Mediatek yang diperkenalkan di Mobile World Congres (MWC) 2018 yang lalu. Prosesor 8 inti yang dibuat dengan 12nm FinFET technology, menyajikan kekuatan yang luar biasa namun juga manajemen dan efisiensi baterai yang baik. Selain itu kabarnya OPPO akan melengkapi perangkat ini dengan ColorOS terbaru versi 5.0. Agaknya semua kebenaran informasi ini akan dikonfirmasikan OPPO setelah peluncuran perangkat ini di pekan depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Jakarta, unbox.id – Tahun 2018 telah berlalu, namun masih banyak hal penting yang mesti kita kenang dan diingat tentang pencapaian berbagai sisi kehidupan, terutama...

Oppo

Last updated on 22 Januari, 2019 OPPO,vendor smartphone yang banyak disukai kalangan anak muda karena perangkat sefie-nya, kini kembali memberikan teaser mengenai kehadiran sosok...

Oppo

Last updated on 18 Januari, 2019 Melalui halaman e-commerce Lazada terlihat bocoran gambar kolaboarsi antara merek OPPO yang merupakan brand smartphone yang banyak digandrungi...

Oppo

Last updated on 24 April, 2018 Tepat seminggu setelah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, penjualan OPPO F7 di berbagai OPPO Store, peritel moderen maupun...