Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Oppo Buka Premium Outlet Terbesar di PIK 2

Oppo Premium Outlet PIK 2_1a
Oppo Premium Outlet PIK 2. (Sumber: Oppo)

Unbox.id – Oppo membuka Premium Outlet terbesar di Jabodetabek yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK 2. Dengan Premium Outlet ini, para tamu disuguhi pengalaman berbelanja lengkap. Selain itu, pengunjung juga mudah mendapatkan informasi mengenai teknologi Oppo, produk baru, dan layanan premium dalam area tampilan yang nyaman.

Berada di Erajaya Digital Complex (EDC)

Oppo Premium Outlet PIK 2_2b

Oppo Premium Outlet PIK 2. (Sumber: Oppo)

Oppo Premium Outlet terbaru di PIK 2 Erajaya Digital Complex (EDC) ini memiliki luas 337 meter persegi.

Kehadiran Oppo Premium Outlet di EDC, menurut perusahaan, merupakan salah satu cara Oppo Indonesia menunjukkan eratnya hubungan antara teknologi dan desain. Direktur Pemasaran Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan: “Oppo memahami bahwa pengalaman berbelanja penting bagi konsumen.

Kualitas yang baik, pelayanan yang prima, dan kemampuan mengakses informasi produk yang lengkap akan membuat konsumen betah berada di toko, ujarnya, mengutip sebuah surat kabar. Hasilnya, target pasar kami semakin dekat sehingga memudahkan mereka menjangkau berbagai perangkat andalan Oppo, kata Patrick.

Ia menambahkan, kehadiran Oppo Premium Outlet di kawasan premium populer Pantai Indah Kapuk 2 akan menjadi upaya perusahaan untuk terus menjangkau berbagai kelompok pelanggan. Premium Outlet PIK 2 hadir dengan paket outlet premium.

Selain itu, di Oppo Premium Outlet PIK 2 juga terdapat konsultan penjualan yang terlatih dan siap mengikuti serta menjelaskan segala detail produk dan fitur-fiturnya kepada calon pembeli saat mencoba produknya.

Potongan Harga Hingga Promo yang Ditawarkan

Oppo juga memberikan diskon dan penawaran bagi konsumen. Saat Oppo Premium Outlet EDC PIK 2 dibuka pada 25 November hingga 3 Desember 2023, konsumen bisa menikmati diskon hingga 83%, selama persediaan masih ada.

Selain itu juga ada lelang smartphone mulai harga Rp 499.000, harga langsung headphone QCY selama persediaan masih ada, dan harga spesial Enco W12 senilai Rp 99.000. Tamu juga bisa mendapatkan voucher diskon Rp 2 juta untuk pembelian ponsel, selama persediaan masih ada.

Untuk promonya terdapat voucher cashback sebesar Rp 1.500.000 untuk pembelian sistem Find N3 periode 20 November s/d 3 Desember 2023, tambahan cashback dari bank rekanan hingga Rp 1.500.000 dan pembayaran 0% saat dibuka.

Oppo terus memberikan layanan premium dengan menawarkan garansi satu tahun untuk bagian depan dan layar seri Oppo Find N3.

Baca juga: Oppo Reno 11 Resmi Meluncur

Oppo Find N3 Series Resmi Rilis

Oppo Find N3_3c

Oppo Find N3. (Sumber: Info Tech)

Oppo sendiri telah meluncurkan dua ponsel andalan lipat terbarunya dari seri Find N3, Find N3, dan Find N3 Flip di Indonesia. Sebelumnya, Oppo mulai menjual Oppo Find N3 Flip di Indonesia. Namun kedua perangkat ini telah mendongkrak pasar ponsel rebranded di Indonesia.

Direktur Pemasaran OPPO Indonesia Patrick Owen mengaku senang bisa mencetak ponsel lipat yang nyaris tak terlihat. “Pada model andalan, kami mencari kesempurnaan. Dan hal ini diwujudkan pada dua perangkat terbaru seri Oppo Find N3,” kata Patrick.

Sementara itu, menurut Patrick, banyak perbaikan yang dilakukan pada sistem Oppo Find N3 untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi pada ponsel lipat.

Masalah-masalah ini mencakup panjang layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar yang dapat disesuaikan, berat dan ketebalan, ketersediaan perangkat, masa pakai baterai, dan kualitas layar kamera.

Berikut harga seri Oppo Find N3 di Indonesia, serta tablet Oppo Pad 2 yang juga diumumkan di Indonesia:

  • Oppo Find N3 (16GB + 512GB) – Rp 29.999.000
  • Oppo Find N3 Flip (12GB + 256GB) – Rp 15.999.000
  • Oppo Pad 2 – Rp 9.999.000

Aplikasi-aplikasi ini tersedia di Oppo Store, Oppo Gallery, Oppo Partner Store, Oppo Online Store dan Oppo Indonesia Official Store, serta di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Oppo akhirnya mengungkap desain smartphone barunya untuk pasar Indonesia, khususnya Oppo A60. Kehadiran smartphone ini sebelumnya terungkap berdasarkan data dari situs SDPPI...

Oppo

Unbox.id – Berdasarkan survei Statista, Oppo merupakan pemimpin pasar di antara vendor ponsel di Indonesia, dengan pangsa pasar hampir 18% (17,99%) per Januari 2024....

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...