Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Band 2 Dikabarkan Hadir Dalam Waktu Dekat

Oppo Band 2_1
Oppo dikabarkan akan hadirkan smartwatch terbarunya yaitu Oppo Band 2. (Sumber: Liputan6.com)

Unbox.id – Kemunculan beragam produk-produk gadget yang berteknologi tinggi pada saat ini pastinya dapat menjadi pilihan tersendiri untuk bisa disematkan dalam kegunaan aktivitas kesehariannya. Sejalan akan hal itu, aneka ragam gadget telah hadir dan bisa menjadi pilihan mumpuni guna menunjang kebutuhan dari para penggunanya. Seiring akan hal itu, smartwatch adalah salah satu produk yang mumpuni dan menjadi pilihan tersendiri dalam ragam aktivitasnya. Lebih lanjut, pihak Oppo juga turut hadirkan smartwatch seri terbarunya yaitu Oppo Band 2 yang memukau dan dengan spek teknologinya yang mumpuni untuk digunakan.

Oppo Dikabarkan Akan Hadirkan Smartwatch Baru

Oppo Band 2_2

Oppo Band 2 jadi varian smartwatch terbaru yang dihadirkan oleh Oppo. (Sumber: Detik)

Perkembangan pangsa pasar gadget yang sedang maju pada saat ini telah menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Selain itu, ragam produk-produk juga turut mumpuni dan dihaidrkan guna bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, salah satu produk yang sedang naik daun pada saat ini yaitu sebuah perangkat smartwatch. Perangkat ini memang mampu hadirkan fungsionalitas dan juga kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

Lebihj lanjut, pihak Oppo sadar akan kebutuhan bagi para penggunanya yang semakin mumpuni dan juga diperlukan dengan produk yang cocok untuk aktivitas kesehariannya. Dalam hal ini, Oppo dikabarkan akan menghadirkan sebuah smartwatch baru yang mumpuni dan juga hadirkan fitur-fitur mumpuni saat digunakan oleh penggunanya di waktu kesehariannya itu.

Ya, produk smartwatch yang akan dihadirkan adalah bernama Oppo Band 2. Varian smartwatch dari Oppo ini memang akan menjadi produk smartwatch suksesor dari versi Oppo Band yang terdahulu. Dengan dihadirkannya produk smartwatch terbarunya ini, pastinya pihak produsnenya yaitu Oppo juga akan menampilkan kelebihan maupun spek yang lebih mumpuni untuk diboyong dalam aktivitas keseharian tersebut.

Baca juga: Intip Kecanggihan Fitur ColorOS 13 Di Oppo Reno 8 Series

Bocoran Spek dan Fitur Dari Oppo Band 2

Hadir sebagai salah satu produk smartwatch yang mumpuni, pihak Oppo tampaknya akan menghadirkan varian smartwatch ini secara menyeluruh. Selain itu, produsen dari Oppo ini juga bisa memberikan peningkatan dari fitur-fitur yang mumpuni untuk membuat produk jam pintar ini mempunyai daya tariknya tersendiri untuk dapat bersaing dengan produk-produk yang sama lainnya yang telah ada di pasaran.

Lebih lanjut, dalam hal ini terdapat pula sedikit bocoran dari spek smartwatch Oppo Band 2 yang nantinya bisa menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Hal itu dapat terlihat di mana smarwatch dari Oppo ini layar berukuran 1,57 inci. Ukuran layarnya ini bisa dikatakan cukup lebih besar dibandingkan dengan varian sebelumnya. Perlu diketahui jika pada varian Oppo Band terdahulunya, ukuran dari layarnya tersebut hanya sekitar 1,1 inci saja yang disematkan.

Selain itu, produk smartwatch dari Oppo ini dikabarkan akan menjadi varian smarwatch yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas olahraga bagi para penggunanya. Hal itu dapat terlihat dengan adanya fitur lebih dari 100 mode latihan yang bisa dilakukan bersama penggunanya. Bahkan, Oppo Band 2 juga akan menyematkan fitur olahraga lari yang terbaru dan menjadi fitur mumpuni untuk aktivitas olahraganya tersebut.

Lebih lanjut, fitur untuk olahraga juga pastinya tidak akan absen dari smartwatchnya itu. Dalam hal ini, Oppo Band 2 akan mampu memantau detak jantung, kadar oksigen, hingga kualitas tidur bagi para penggunanya. Tentunya dengan adanya hal tersebut, para penggunanya bisa merasakan lebih hidup sehat dengan perangkat teknologi gadget yang mumpuni di waktu aktivitas kesehariannya.

Baca juga: Intip Fitur O Relax Di Oppo Yang Hadirkan Relaksasi

Dikabarkan Akan Dirilis Oktober Ini

Oppo Band 2_3

Smartwatch ini dikabarkan akan dirilis oleh Oppo di bulan Oktober ini. (Sumber: Yangcanggih.com)

Menjadi sebuah varian produk yang ditunggu, Oppo Band 2 pastinya dapat menjadi pilihan smarwatch tersendiri yang mana mampu hadirkan kemudahan bagi para penggunanya. Selengkapnya, pihak Oppo menyatakan bahwa produk dari Oppo Band 2 ini akan hadir di bulan Oktober ini. Untuk selengkapnya, pihak Oppo di Indonesia juga dipastikan akan meluncurkan Oppo Band 2 di tanggal 13 Oktober 2022 nantinya.

Peluncurkan dari varian smartwatch Oppo ini juga dikabarkan akan bersamaan dengan perlisan produk smartphone terbaru dari Oppo yaitu Oppo A77s yang sama-sama dihadirkan untuk pangsa pasar Indonesia.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...