Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo A77S Masuk Indonesia Dengan Kamera Resolusi Tinggi

Oppo A77S_1
Oppo dikabarkan akan merilis sebuah produk terbarunya yaitu varian A77S. (Sumber: Twitter)

Unbox.id – Seriring dengan produk-produk smartphone yang dihadirkan oleh para produsennya, beragam produk tersebut telah memiliki spesfikasi tinggi dan juga teknologi yang mumpuni. Dalam hal ini, salah satu smartphone yang menjadi andalan bagi para penggunanya adalah Oppo. Oppo memang dikenal akan ragam produknya yang mumpuni untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Jika berbicara mengenai produk dari Oppo, belum lama ini produk smartphone asal Tiongkok ini dikabarkan akan memasukkan produk teranyarnya di mana memiliki spek kamera beresolusi tinggi. Ya, produk itu adalah Oppo A77S. Lantas, apa saja hal yang menarik dari smartphone ini? Berikut informasinya.

Oppo Rilis Smartphone Terbaru Penerus A76

Oppo A77S_2

Varian Oppo A77S diharapkan dapat menjadi suksesor dari varian A76 yang telah dirilis sebelumnya. (Sumber: Ayo Semarang)

Produsen smartphone Oppo seakan tidak pernah berhenti untuk menghadirkan produk-produk teranyarnya bagi para pecinta smartphonenya tersebut. Selain memiliki daya tarik tersendiri bagi desainnya, Oppo juga memang selalu identik dengan sebuah produk gadget yang mempunyai spek yang mumpuni namun mempunyai harga yang cukup terjangkau untuk diboyong oleh para penggunanya.

Seiring akan hal tersebut, belum lama ini pihak Oppo dikabarkan akan merilis sebuah produk terbarunya yang akan diboyong ke tanah air. Ya, produk yang akan dihadirkan di tanah air ini dipercaya akan menjadi penerus dari seri A76 yang telah dirilis sebelumnya. Menjadi sebuah suksesor dari seri sebelumnya, Oppo lantas menghadirkan varian terbarunya yaitu Oppo A77S. Varian ini dikabarkan telah terdaftar secara resmi di Indonesia.

Hal itu dapat dilihat di mana varian Oppo A77S telah terpantau sertifikasinya di Ditjen SDPPI Kemenkominfo di halaman Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN dari Kementerian Perindustrian. Dalam halaman tersebut, tercantum sebuah model ponsel berseri CPH2473. Model ponsel tersebut memiliki nomor sertifikat postel yang bernomor 84264/SDPPI/2022. Untuk merk dan tipenya, di sini tertulis Oppo CPH2473 di mana merk produk ini mempunyai nilai TKDN sebesar 35,60 persen.

Menariknya di dalam informasi halaman tersebut, produk Oppo ini telah terdaftar dengan dukungan band n40 yang mana mampu menghadirkan jaringan 5G pada perangkatnya itu. Hal ini pastinya membuat produk smartphone Oppo A77S menjadi semakin nyata untuk diboyong ke dalam tanah air oleh pihak Oppo sendiri.

Baca juga: Oppo A17 Hadir Dengan Harga Murah Dan Spek Mumpuni

Bocoran Mempunyai Kamera Dengan Resolusi Tinggi

Oppo A77S_3

Varian A77S ini dikabarkan akan mempunyai spek kamera beresolusi tinggi. (Sumber: Haber Oku)

Adanya rumor tentang kehadiran produk smartphone Oppo tersebut, pastinya juga para penggunanya semakin penasaran dengan spek produk yang akan hadir tersebut bukan? Dalam hal ini, terdapat sedikit bocoran tentang spesifikasi yang dihadirkan di dalam produk smartphonenya tersebut. Lantas, bagaimana spek produk yang dihadirkan oleh pihak Oppo terhadap produk smartphone sebagai suksesor dari varian seri A76 yang telah dirilis sebelumnya ini?

Hanya seidkit informasi yang baru dibocorkan terhadap produk smartphone terbaru dari Oppo ini. Namun, salah satu yang bisa menjadi andalan utama dari produk ini adalah dengan kameranya yang memiliki resolusi tinggi. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini dikabarkan akan memiliki resolusi sebesar 50MP AI Dual-Cam. Dengan resolusi kamera yang cukup besar tersebut, hal ini dapat membuat produk smartphone ini bisa menampilakn sebuah gambar foto yang jernih dan juga mumpuni ketika digunakan oleh para penggunanya.

Selain itu, produk Oppo A77S ini juga akan mempunyai pengisian daya baterai yang cukup mumpuni. Bocoran dari spek smartphone ini bisa dilihat di mana didukung dengan pengisian cepat 33W SuperVOOC. Tak hanya sampai di situ saja, smartphone ini juga dibekali dengan fitur teknologi Oppo Glow. Fitur ini memungkinkan bagian belakang smartphone ini bisa terlihat berkilau ketika terkena cahaya.

Baca juga: Intip Fitur Battery Health Engine Di Oppo Reno 5 Pro 5G

Belum Ada Info Tentang Harga Rilisnya

Sama seperti sedikitnya bocoran terhadap produk smartphone teranyar dari Oppo ini, pihak Oppo juga belum memberikan secara detail tentang harga dari smartphonenya ini. Tentunya, para penggunanya bisa menunggu lebih lanjut sampai dengan perilisan resminya yang nantinya bisa diboyong oleh para penggunanya tersebut.

Bagaimana? Apakah para penggunanya sudah siap untuk memboyong smartphone teranyar dari varian Oppo A77S yang mumpuni ini?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...