Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo A57e Hadir Dengan Chipset Termutakhir

Oppo A57e_1
Produsen Oppo hadirkan smartphone terbarunya untuk di pangsa pasar India yaitu Oppo A57e. (Sumber: Ayo Tekno)

Unbox.id – Produsen Oppo merupakan salah satu perusahaan yang kerap menghadirkan produk-produk smartphone dengan harga yang cukup mumpuni bagi para penggunanya. Selain memiliki harga yang pas, Oppo juga menyematkan teknologi yang cukup mutakhir bagi kegunaan aktivitas sehari-hari yang membuat nama Oppo kian bersinar di kalangan pecinta smartphone global. Sejalan dengan kepopulerannya, produsen Oppo dikabarkan akan menghadirkan varian Oppo A57e yang mana dengan sebuah chipset termutakhir dalam spesifikasinya tersebut.

Oppo A57e Masuk Smartphone Kelas Menengah

Oppo A57e_2

Oppo hadirkan produk untuk pangsa pasar India untuk di kelas smartphone menengah. (Sumber: Expresskeeda)

Sebuah produk smartphone telah menjadi salah satu bagian yang tidak dapat terpisahkan di dalam kegunaan para penggunanya guna menunjang aktivitasnya sehari-hari. Hingga pada saat ini, ada berbagai macam jenis smartphone yang bisa dipilih dan juga diboyong oleh para penggunanya. Salah satunya adalah smartphone dari produk besutan Oppo.

Ya, siapa yang tidak kenal dengan Oppo? Suatu produk smartphone yang sudah dikenal dalam pangsa pasar global ini dikabarkan akan menghadirkan sebuah produk teranyarnya bagi pangsa pasar di India. Dalam hal ini, smartphone teranyarnya yang ada akan dihadirkan tersebut dikabarkan akan masuk ke dalam kelas menengah dalam level smartphonenya tersebut.

Perlu diketahui bahwa Oppo A57e sendiri sudah masuk ke dalam pangsa pasar smartphone Indonesia pada bulan Juli yang lalu dan bisa diboyong oleh para penggunanya. Dengan masuknya smartphone besutan dari Oppo ini di India. Tentunya hal ini bisa memperlebar pangsa pasar Oppo dalam skala globalnya tersebut.

Baca juga: Oppo Reno 8 Resmi Masuk Indonesia, Cek Harganya

Disematkan Chipset Termutakhir

Sejalan dengan dihadirkanya produk Oppo A57e di India, tentunya hal ini menjadi sebuah bagian yang menjadi pangsa pasar tersendiri di mana untuk memperlebar pemasaran dari Oppo sendiri. Seiring akan hal ini, Oppo dikabarkan menghadirkan sebuah chipset termutakhrinya untuk di pangsa pasar di negara India ini.

Dalam hal tersebut, pihak Oppo menyematkan sebuah chipset dari MediaTek yang mumpuni. Chipset dari produk ini memang menjadi salah satu chipset yang cukup sering dipilih oleh pihak Oppo di dalam perangkat sistem smartphonenya tersebut. Sejalan akan hal ini, chipset pilihan Oppo dari MediaTek adalah Helio G35.

Perangkat chipset ini dikabarkan cukup mumpuni dengan platform sistemnya yang mutakhir. Chipset ini juga mampu menunjang aktivitas dari para penggunanya dengan performa yang cukup baik dan lancar. Dengan disematkannya produk chipset termutakhir dari MediaTek ini, Oppo A57e akan semakin layak untuk dibyong untuk penggunaan aktivitas sehari-harinya.

Baca juga: Daftar Smartphone Oppo Terbaru Dengan Spek Terbaik

Spesifikasi Opp A57e di India

Oppo A57e_3

Smartphone besutan dari Oppo ini memiliki spesifikasi yang minimalis namun mumpuni untuk kegunaan sehari-hari di pangsa pasar India. (Sumber: India Posts English)

Hadir di negara India, pastinya produk smartphone dari Oppo ini memang menghadirkan sebuah sistem yang cukup mumpuni guna bersaing dengan produk-produk smartphone lainnya yang ada di negara tersebut. Seiring dengan telah dirilisnya di pangsa pasar Indonesia, lantas bagaimana dengan spesifikasi untuk pangsa pasar di India? Daripada penasaran, berikut spesifikasi smartphone Oppo ini di pasaran India.

Oppo A57e di India menggunakan layar berpanel IPS LCD 6,56 inci yang membuat visual penggunanya cukup nyaman. Selain itu, sistem dari smartphone ini dilengkapi dengan RAM berjenis LPDDR4x 4GB dan juga memiliki penyimpanan internalnya sebesar 64GB. Lebih lanjut, smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan juga kamera sensor monokrom beresolusi 2 MP.

Lebih lanjut, Oppo A57e untuk pasaran India juga menggunakan platform berbasis Android 12 dan disematkan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH untuk menunjang sistemnya tersebut. Baterainya ini juga telah mendukung fitur SuperVOOC untuk daya pengisian cepatnya. Dan guna melengkapinya, smarphone Oppo ini mempunyai fitur Bluetooth 5.2 dan juga dengan konektivitas 4G di dalamnya.

Bagaimana? Apakah smartphone Oppo A57e keluaran pasaran India ini bisa lebih mumpuni dengan produk yang dikeluarkan untuk pasaran Indonesia?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Oppo Indonesia menggelar sejumlah kegiatan seru untuk memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. Mengusung tema Lebih Dekat, Lebih Bermakna, Oppo ingin memberikan inspirasi...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Tech Industry

Unbox.id – Oppo baru saja resmi mengumumkan pembukaan Oppo Experience Store baru yang saat ini berlokasi di Ciputra Mall, Tangerang. Toko ini bertujuan untuk...