Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus 12 Segera Hadir dengan Sensor Kamera Utama Lytia Terbaru

OnePlus
OnePlus 12 Dengan Sensor Kamera Lytia | foto: Shobaba

Jakarta, Unbox.id – Aspek fotografi yang dimiliki oleh ponsel OnePlus 12 menjadi sorotan belakangan ini. Hal tersebut mendapatkan klaim langsung dari presiden perusahaan sendiri, yaitu Li Jie dengan postingan pribadinya di media sosial terbesar di China, yaitu Weibo.

Li Jie mengungkapkan bahwa kamera utama OnePlus 12 merupakan kamera andalan pertama di dunia yang memiliki sensor Lytia terbaru. Produk tersebut melakukan kerja sama dengan merk ternama di dunia fotografis, yaitu Sony.

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Ultra, Ponsel Android Pertama Samsung Dengan Bingkai Titanium

Sensor unik tersebut memiliki kombinasi yang teratur dalam algoritma yang sangat canggih. Ia mampu memberikan pengalaman fotografi yang menarik bagi penggunanya, baik profesional maupun pemula. Sangat menarik untuk segera mencobanya.

Rumor Spesifikasi Kamera Terbaru OnePlus 12

Melansir informasi dari situs Gizmochina, Rabu 08 November 2023, Li Jie mengungkapkan banyak hal. Presiden OnePlus tersebut kembali mengungkapkan bahwa kamera tersebut memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari kamera-kamera yang ada di ponsel lainnya. 

Akan tetapi, spesifikasi kamera dengan sensor Lytia dengan model terbaru tersebut masih tertutup rapat. Perusahaan belum ingin membocorkan bagaimana spesifikasi sesungguhnya tentang kamera yang ada di ponsel OnePlus 12 mereka.

Baca juga: Waspada di TikTok, Sedang Ramai Bagikan Data di Instagram Wrapped

Kabarnya, ada laporan lain yang mengklaim bahwa ponsel tersebut bakal memiliki kamera utama LYT-T808. Kamera tersebut berpasangan dengan lensa ultrawide Sony IMX581 48MP dan kamera telefoto periskop OmniVision OV64B 64MP dengan zoom optik 5x.

Informasi Lainnya

OnePlus 12 akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM LPDDR5x hingga 16 GB. Varian teratas perangkat mungkin menawarkan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 1 TB. Ini akan berjalan pada Android 14 berbasis ColorOS 14.

Sertifikasi 3C OnePlus 12 mengungkapkan bahwa ia mungkin mendukung pengisian daya kabel 100W. Kabarnya, ia memiliki baterai berkapasitas 5.400mAh dan membawa dukungan untuk pengisian nirkabel 50W. 

Ini akan menampilkan Layar BOE X1 Oriental terbaru, yang akan memiliki lubang pelubang terpusat dan tepi melengkung. Ini akan menawarkan resolusi 2K, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, telah muncul bocoran ponsel andalan Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI. Kabarnya, kedua tipe ponsel ini akan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Sony telah mengumumkan kehadiran headphone nirkabel terbarunya untuk pasar Indonesia yang diberi nama ULT Wear. Menurut Sony, headphone ini dibuat untuk pecinta...