Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Nubia Red Magic 8 Pro, Smartphone Gaming Kaya Fiturnya

Nubia Red Magic 8 Pro_1_1
Nubia hadirkan varian smartphone terbarunya yang bernama Nubia Red MGIC 8 Pro untuk pasarannya. (Sumber: Konteks.co.id)

Unbox.id – Perkembangan dunia gadget pada saat ini tengh menjadi pilihan tersendiri yang cocok dan juga menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut bagi para penggunanya. Dalam hal ini, kehadiran dari produk smartphone yang unggul bisa menjadi jawaban akan kebutuhannya tersebut. Sejalan akan hal itu, Nubia sebagai salah satu produsen smartphone juga turut hadirkan pilihan varian smarphone terbarunya. Dalam hal ini, produk dengan nama Nubia Red Magic 8 Pro ini bisa jadi pilihannya yang cocok untuk disematkan dalam kegunaan keseharian penggunanya. Lantas, bagaimana sprsifikasi dari produk smartphone terbarunya ini? Apa saja hal-hal yang unik dan menarik dari varian smartphonenya ini? Berikut informasinya!

Nubia Hadirkan Smartphone Gaming Terbarunya

Nubia Red Magic 8 Pro_1_2

Nubia menghadirkan varian produk smartphone terbarunya di segmen smartphone gaming bernama Nubia Red Magic 8 pro. (Sumber: Rancah Post)

Pada saat ini, perkembangan dari dunia gadget dan khususnya di tengah dunia smartphone sendiri telah mengalami kemajuan yang cukup baik. Hal ini juga menarik untuk diketahui di mana hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasar dari para penggunanya. Berdasarkan akan kebutuhannya itu, salah satu produk smartphone ternama yaitu Nubia telah merilis produk terbarunya ke pangsa pasarnya.

Dalam hal ini, produk yang diluncurkan oleh Nubia ini memiliki nama produknya yaitu Nubia Red Magic 8 Pro yang juga menarik dan juga cocok untuk bisa diektahui lebih lanjut bagi penggunanya. Kehadiran dari smartphone dari Nubia ini memang telah menjadi pilihan tersendiri yang juga cocok untuk bisa digunakan dalam aktivitas kesehariannya itu.

Lebih lanjut, smartphone terbaru keluaran dari Nubia ini akan hadir sebaga pilihan smartphone jenis gaming yang akan menambah daya tarik tersendiri dalam perkembangannya. Sementara untuk pangsa pasarnya di dalam negeri, Nubia hadirkan 2 varian smartphone terbarunya yang bisa dipilih dalam memboyong produknya. Kedua pilihan produk variannnya itu yaitu Red Magic 8 Pro standard dan juga Red Magic 8 Pro Plus.

Tentunya kehadiran dari produk smartphonenya ini akan semakin menarik untuk bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya. Selain itu. kehadiran dari produk smartphone gaming ini juga akan membuat pasaran smartphonenya akan semakin menarik dan juga unik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya.

Baca juga: Nubia Red Magic 7 Pro Cocok Untuk Gaming, Ini Spesifikasinya!

Ketahui Spesifikasi Yang Dihadirkan Oleh Nubia

Produk Nubia Red Magic 8 Pro memang bisa menjadi salah satu andalan tersendiri yang juga cocok untuk bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya yang beragam dan juga unik untuk dapat diboyong lebih lanjut. Dalam hal ini, dari segi spesifikasi ini juga telah hadir dengan kecanggigan tersendiri dari varian produk smartphonenya tersebut.

Dibekali dengan kapasitas daya chipset terbarunya yaitu Snapdragon 8 Gen 2, smartphone ini juga didukung dengan kapasitas RAM dan juga memori internalnya yang menarik untuk diketahui. Dalam hal ini, pilihan antara RAM dan memori internalnya di angka 8GB/128GB dan juga ada 16GB/1TB. Untuk kapasitas layarnya, samrtphone ini juga memiliki ukuran layar 6,8 inci AMOLED yang telah memikiki resolusi Full HD+.

Untuk bagian kameranya, Nubia Magic 8 Pro ini juga memiliki kapasitas kameranya yang cukup menjanjikan bagi kesehariannya. Hal itu dapat terlihat di mana kamera utamannya memikiki ukuran resolusi di angka 50MP. Selain itu, kameranya juga diperlengkap dengan kamera ultrawide 8MP dan juga kamera makro 2MP. Sementara untuk kamera selfienya juga memiliki kamera dengan resolusi di angka 16MP.

Dengan spsifikasi yang dihadirkan tersebut, varian produk dari Nubia ini memiliki kapasitas baterainya di angka 6.000mAh. Baterainya sendiri juga telah didukung dengan fitur fast charging 80 watt yang diperlukan untuk mengisi daya baterainya.

Baca juga: Nubia Red Magic 8 Pro Dapat Sertifikasi 3C

Harga Nubia Red Magic 8 Pro

Hadir untuk bisa menjadi pilihan tersendiri bagi penggunanya yang cocok untuk aktivitas bermain game bagi penggunanya, smartphone ini ternyata memiliki harga yang cukup menjanjikan untuk bisa dipilih lebih lanjut untuk variannya.

Khusus untuk di negeri Tiongkok, Nubia Red Magic 8 Pro dijual dengan harga sekitar 3.999 Yuan atau setara dengan Rp. 8,9 juta. Sementara untuj varuan Red Magic 8 Pro Plus dibanderol dengan harga sekitar 5.199 Yuan atau setara dengan Rp. 11,6 juta bagi para penggunanya.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Nubia memperkenalkan smartphone Nubia Music, ponsel berkemampuan audio di Mobile World Congress (MWC 2024) di Barcelona, ​​​​​​Spanyol. Dikutip Android Police, anak perusahaan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Red Magic Nubia baru-baru ini telah meluncurkan monitor gaming Mini LED seri GM001 5088 Zone dan sedang dalam pra-penjualan. Saat ini,...

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar terbaru buatan vendor asal Tiongkok, ZTE yang akan rilis, yakni Nubia Z50 SE telah mendapatkan sertifikasi TENAA. Perangakat tersebut...

ZTE

Unbox.id – ZTE Corporation secara resmi memperkenalkan tablet AI 3D pertama di dunia di Mobile World Congress 2023. Ditampilkan dalam seri 3D Nubia Pad,...