Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Nothing Merilis Fitur Glyph Developer Kit untuk Phone 1 dan 2

Nothing
Nothing Phone dengan desain fitur Glyph Developer Kit | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan yang memproduksi perangkat telepon pintar, yaitu Nothing, meningkatkan fitur lampu LED pada produk terbarunya. Melansir informasi terbaru, penggemar akan mendapatkan kejutan dengan updatenya kali ini.

Produsen smartphone tersebut, sebelumnya memang terkenal khas dengan desain belakangnya yang transparan. Produk pabrikan Nothing memiliki LED yang menarik perhatian, membuka Antarmuka Glyph khasnya dengan Kit Pengembang terbaru. 

Baca juga: Hati-Hati Agar Tidak Bagikan Data Pribadi Saat Pakai Chatbot AI Gemini

Artinya, pengembang dan perusahaan perangkat lunak kini dapat membuat dan menyinkronkan pola lampu LED khusus. Di mana fitur tersebut memiliki kemampaun yang akan terintegrasi langsung dengan aplikasi mereka. 

Ulasan Desain Kit Nothing Glyph

Kit ini tersedia dengan mudah di GitHub dan memberikan akses ke semua alat dan instruksi yang mereka butuhkan. Pengembang dapat memanfaatkan zona LED di Nothing Phone 1 dan Phone 2. Untuk Phone 1, pengembang dapat memprogram 12 zona individual. 

Baca juga: Huawei Bersiap Luncurkan Pocket S2, Simak Bocoranya

Sementara itu, Phone 2 meningkatkan potensi penyesuaian dengan total 33 area LED yang memungkikan pengguna untuk memprogramnya. Di bawah ini adalah gambar bagaimana Nothing mengindeks zona lampu LED pada Phone 1 dan Phone 2.

foto: Gizmochina

Kit Pengembang Glyph tersebut dapat memungkinkan pengembang memanfaatkan sepenuhnya lampu LED mewah tersebut. Kit ini mencakup berbagai metode seperti GlyphFrame, yang mengidentifikasi Glyph yang akan berlaku, serta GlyphFrame.

Builder dan GlyphManager untuk mengontrol Antarmuka Glyph. Pengembang dapat menggunakan GlyphManager. Callback untuk mengonfirmasi koneksi yang berhasil.

Informasi Lainnya

Dengan menggunakan Glyph Kit, pengembang dapat membuat aplikasi dengan notifikasi yang menggunakan pola unik. Atau mungkin game yang bereaksi terhadap tindakan pengguna. Hal ini dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan menyenangkan bagi pengguna ponsel Nothing.

Peluncuran Glyph Developer Kit mendahului rilis Nothing Phone (2a) yang sangat dinantikan. Kemungkinan besar perangkat baru ini juga akan menggunakan Glyph Interface, dan perusahaan kemungkinan akan menambahkan dukungan untuk perangkat tersebut di Kit setelah peluncuran.

Pengembang yang tertarik dengan toolkit ini dapat mulai mengerjakannya dan mendaftar untuk menerima notifikasi guna menerima kunci API segera setelah tersedia.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...