Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Noise Luncurkan Jam Rangan Pintar ColorFit Thrill, Simak Infonya

Colorfit
Noise Colorfit Thrill | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Belum lama ini, merk jam tangan pintar Noise telah meluncurkan tipe perangkat terbarunya ColorFit Thrill. Ia merupakan salah satu jam tangan pintar terbaru setelah perusahaan memperkenalkan model Voyage LTE belum lama ini. 

Perangkat jam tangan pintar ini menampilkan desain pelat arloji berbentuk persegi. Ia memiliki rangka yang kokoh dengan berbagai pilihan jenis warna serta tali kamuflase. Merk smartwatch ini, yakni ColorFit Thrill lebih menekankan gaya dan fungsionalitas. 

Baca juga: Kingston Rilis USB Drive Edisi Terbatas Berbentuk Naga Hijau Imut

Fitur-fitur penting termasuk layar LCD TFT 2,0 inci dengan 150+ tampilan jam berbasis cloud dan penggabungan teknologi Noise Tru Sync. Kemampuan tersebut dapat memungkinkan panggilan Bluetooth dengan pemasangan cepat dan konsumsi daya rendah.

Spesifikasi, dan Fitur Smartwatch ColorFit Thrill

Spesifikasi teknisnya mencakup layar TFT LCD 2,0″ HD (240 x 296 piksel) dengan kecerahan 550 nits. Di dalamnya juga terdapat konektivitas Bluetooth v5.2, dan kemampuan menyimpan hingga 10 kontak favorit untuk panggilan dengan Bluetooth. 

Produk terbaru smartwatch Noise | foto: Gizmochina

Perangkat ini juga memiliki fitur mikrofon dan speaker internal. Ia memiliki berbagai macam kegunaan yang memudahkan pengguna dalam beraktivitas. Seperti halnya tampilan notifikasi, pembaruan status cuaca, agenda, alarm, musik, kalkulator, dan sebagainya.

Baca juga: Trafik Data XL Naik 15 Persen Selama Natal dan Tahun Baru 2024

Jam tangan pintar buatan Noise yang satu ini, ColorFit Thrill mempertahankan kompatibilitas sempurna dengan perangkat Android dan iOS. Selain itu, ia juga memiliki integrasi yang baik dengan Aplikasi pemantauan kesehatan NoiseFit.

Harga dan Informasi Lainnya

Terdapat banyak fitur yang ada di dalam aplikasi pemantauan kesehatan dalam jam tangan pintar terbaru ini. Dalam hal pemantauan kesehatan, Noise Health Suite mencakup pemantauan detak jantung 24×7, pengukuran SpO2, pelacakan tidur, dan manajemen stres. 

Penggemar kebugaran akan menemukan manfaat dalam 100+ mode olahraga, semuanya dalam kerangka peringkat ketahanan air dan debu IP68 dari jam tangan pintar tersebut. 

Dengan masa pakai baterai hingga 15 hari, Noise ColorFit Thrill saat ini tersedia dengan harga perkenalan Rs. 1.899 di situs Noise. Produk ini kabarnya akan segera tersedua du Flipkart dalam beberapa minggu ke depan.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Noise baru saja meluncurkan perangkat audio nirkabel terbaru dengan nama Pop Buds. Perangkat yang satu ini hadir sebagai entri terbaru dalam...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...