Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Noise ColorFit Vivid Call 2 Rilis dengan Layar 1,85 inch dan Masa pakai 7 Hari

Colorfit
Noise Colorfit Vivid Call 2 | foto: Gizmochina

Last updated on 22 Februari, 2024

Jakarta, Unbox.id Perusahaan elektronik manufaktur asal India, yaitu Noise, kabarnya akan segera merilis produk andalan terbaru. Produk ini merupakan jam tangan pintar alias smartwatch yang spesial  pada seri ColorFit dengan peluncuran ColorFit Vivid Call 2. 

Penambahan baru ini sejatinya sudah tertulis dalam daftar di Amazon India. Perusahaan akan segera menyediakan produk dalam waktu dekat ini sesuai harapan para penggemar. Di bawah ini adalah ulasan mengenai detail spesifikasi, desain, dan fitur Vivid Call 2.

Desain, Spesifikasi, dan Fitur ColorFit Vivid Call 2

ColorFit Vivid Call 2 memiliki sebuah layar TFT berukuran 1,85 inci. Layar tersebut mampu memberikan pengguna berbagai pilihan lebih dari 150+ tampilan jam tangan. Pengguna dapat menyesuaikannya sesuka hati untuk mendapatkan gaya dan suasana hati yang berbeda. 

Baca juga: FreeBuds 4E 2024 Huawei Rilis dengan Masa Pakai Baterai yang Lebih Baik

Smartwatch ini akan hadir dalam penawaran lima pilihan warna yang berbeda. Kelima warna tersebut terdiri dari Jet Black, Forest Green, Space Blue, Sunset Orange, dan Metal Black. Masing-masing varian memiliki fitur tali yang terbuat dari material logam.

Umur baterai adalah salah satu poin penjualan utama dari smartwatch ini, yang dapat bertahan sekitar 7 hari, mengurangi kebutuhan pengisian daya yang sering. ColorFit Vivid Call 2 mencakup kemampuan panggilan Bluetooth, ditingkatkan oleh Noise Buzz. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan kontak favorit, mengakses log panggilan terbaru, dan menggunakan dial pad langsung dari jam tangan.

Baca juga: YouTube Premium dan Music Berbayar Kantongi 100 Juta Pelanggan

Jam tangan ini memiliki kelengkapan fitur dengan berbagai alat pemantauan kesehatan sebagai bagian dari Noise Health Suite. Fitur tersebut juga mencakup alat pemantau detak jantung, pemantau SpO2, pelacakan tidur, dan pemantau stres.

Informasi Tambahan

Fungsionalitas tambahan meliputi Bantuan Suara AI, kalkulator, dan dukungan untuk perintah suara seperti ‘Hey Siri’ dan ‘Okay Google.’

ColorFit Vivid Call 2 dirancang untuk tahan lama, dengan rating IP68 untuk ketahanan air dan debu. Perusahaan mengklaim bahwa perangkat ini dapat menjadi teman yang handal untuk penggunaan sehari-hari.

Meskipun harga tepatnya di Amazon India belum terungkap, situs web resmi Noise mencantumkan ColorFit Vivid Call 2 dengan harga Rs 3.499 atau Rp. 663.178.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...