Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Nikmati Hidupmu Dengan Galaxy Z Series dan Galaxy Wearables Sekarang!

galaxy flip 5 galaxy fold 5

Jakarta, Unbox.id  –  Sejak memperkenalkan Galaxy Z Series dalam Unpacked 2023, Samsung Electronics Indonesia juga resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 yang menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lain. Selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, belum lama ini menjelaskan, Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5. Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman.

Preoder-Galaxy-Z-Flip5-dan-Galaxy-Z-Fold5-dengan-Berbagai-Penawaran-Menarik

“Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar. Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile,” paparnya.

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara kamu yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite. Samsung juga menghadirkan pilihan warna eksklusif yang hanya bisa kamu dapatkan di www.samsung.com/id. Diantaranya ada pilihan warna Blue, Gray, Yellow dan Green untuk Galaxy Z Flip5, dan pilihan warna Blue dan Gray untuk Galaxy Z Fold5.

Nyaman-Menggunakan-Galaxy-Z-Flip5-dan-Galaxy-Z-Fold5

Jadi yang paling uptodate untuk upgrade lifestyle bareng Galaxy Ecosystem terbaru

Pada saat yang sama, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch6 Series terbaru yang dapat melengkapi pengalaman smartphone foldable dengan panduan kesehatan terpersonalisasi untuk memaksimalkan keseharian dengan lebih baik. Samsung menawarkan cara baru bagi pengguna untuk memahami langkah-langkah yang kamu butuhkan dalam mencapai gaya hidup sehat, di mulai dari kualitas tidur yang baik.

Baca juga: Nonton Netflix Hingga Balas Chat WA Anti Ribet Bisa Kamu Lakukan Di Cover Screen Galaxy Z Flip5

Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic tidak hanya memungkinkan pengguna melacak pola tidur melalui analisa mendalam dari Sleep Score Factors, namun juga membantu meningkatkan kualitas tidur melalui Sleep Coaching serta terhubungkan dengan Smart Things yang menciptakan lingkungan yang ideal untuk tidur seperti mematikan lampu dan menutup tirai kamar di waktu tidur sesuai pengaturan Sleep Mode.

Untuk mendapatkan pola tidur yang konsisten, kamu bisa memanfaatkan Galaxy Watch6 Series untuk membangun suasana tidur yang mendukung. Sebagai perangkat smart wearable, Galaxy Watch6 Series memiliki kemampuan untuk terhubung dengan perangkat-perangkat smart home yang terintegrasi di SmartThings.

Lengkapi-Pengalaman-Smartphone-Foldable-dengan-Galaxy-Watch6-Series-Terbaru-untuk-Mencapai-Gaya-Hidup-Sehat-Lewat-Kualitas-Tidur-yang-Baik

Misalnya, kamu bisa menyambungkan perangkat untuk mengatur on/off lampu atau AC. Bisa juga memanfaatkan konektivitas ekosistem antara Galaxy Watch6 Series dan smartphone Galaxy, seperti Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 untuk mengatur sleep routine di smartphone, agar notifikasi di aplikasi tertentu tidak mengganggu proses tidurmu.

Galaxy Watch6 hadir dengan harga mulai dari Rp 3.999.000 dan Galaxy Watch6 Classic tersedia dengan harga mulai dari Rp 5.499.000. Samsung juga menawarkan best offer bagi konsumen yang melakukan preorder Galaxy Watch6 Series dari 26 Juli hingga 17 Agustus.

Preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 serta Galaxy Watch6 Series bisa kamu lakukan pada www.samsung.com/id serta mitra-mitra Samsung yang meliputi Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Untuk memudahkan konsumen beralih ke HP lipat, Samsung menyediakan program trade-in dengan potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta.

Galaxy Watch 6 Series

Program trade-in ini berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah tukar device lama dan beralih ke Galaxy Z Fold5|Z Flip5 untuk mendapat pengalaman foldable yang tidak ada di smartphone lain.

Jika konsumen melakukan Purchase with Purchase dengan Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, atau Galaxy Tab9 Series, maka konsumen berkesempatan memperoleh cashback tambahan hingga Rp750.000. Jika preorder dengan metode cicilan kartu kredit, konsumen juga berkesempatan memperoleh cashback tambahan hingga Rp400.000.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  – Saat ini ada peningkatan minat konsumen terhadap big screen TV. Samsung terus mencatatkan pertumbuhan penjualan unit big screen TV dari tahun ke...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini. The Freestyle 2.0 adalah wujud...