Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

New Redmi Note 9 Pro, Penerus Redmi Note 8

Jakarta, Unbox,idXiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka. Redmi telah menciptakan tagar #ProCamerasMaxPerformance sebelum rilis seri Redmi Note 9 resmi di India. Hashtag tersebut mengisyaratkan kamera dan kinerja menjadi fokus dari produk tersebut.

Kamera dan Kinerja sebagai Fokus

Ponsel yang akan diberi nama Redmi Note 9 ini akan memiliki empat kamera belakang seperti pendahulunya, tetapi keduanya memiliki perbedaan. Tidak hanya sensor yang diatur secara berbeda, tetapi juga secara keseluruhan produk baru ini lebih baik daripada pendahulunya.

Untuk pendahulunya yaitu Redmi Note 8 diluncurkan dengan sensor kedalaman 48MP + 8MP + 2MP makro + 2MP. Kemungkinan besarnya untuk kamera utama akan ditingkatkan menjadi 64MP sementara tiga lainnya kemungkinan besar tidak akan berubah

Di sektor mesin, Xiaomi sudah mengumumkan jika mereka akan meluncurkan ponsel dengan chipset 8nm. Bahkan sebuah halaman khusus yang dibuat untuk Redmi Note 9 di Amazon India menggoda telepon akan memiliki “prosesor binatang” dan “game binatang”. Snapdragon 720G menandai kotak untuk kedua fitur.

Untuk bagian layar jika diurutkan dari para pendahulunya yaitu Redmi Note 7 dan Redmi Note 8 keduanya memiliki layar 6,3 inci dengan lekukan. Untuk Redmi Note 9, kami menganggap layar berlekuk akan digantikan dngan sesuatu yang baru. Dan karena Redmi mengatakan ponsel akan memiliki “Tampilan Pro”, kami berharap akan memiliki kecepatan sensor sentuh yang tinggi juga.

Redmi Note 9 juga akan hadir dengan tampilan yang lebih besar, mungkin akan lebih besar dari layar 6,53 inci Redmi Note 8 Pro. Namun, layar kemungkinan akan berubah menjadi LCD.

Untuk bagian sumber daya ponsel, informasi yang beredar jika pihak dari Redmi telah meningkatkan kapasitas baterai teleponnya milik mereka dimulai dengan Redmi 8A yang memiliki kapasitas baterai 5000mAh. Redmi Note 9 yang seharusnya memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih besar tetapi mungkin tidak akan melebihi dari 4500mAh.

Dan untuk harganya sendiri Redmi Note 9 diperkirakan akan mempertahankan banderol harga sekitar 200 dolar AS atau Rp 2.872.000 jika di rupiahkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akan meraup untung sepanjang tahun 2023. Menurut laporan yang diterima Unbox.id, total pendapatan Xiaomi mencapai 271 miliar...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Software

Unbox.id – Sementara peluncuran sistem operasi HyperOS berbasis Android 14 milik Xiaomi masih berlangsung, perusahaan telah memberikan gambaran umum tentang ponsel Xiaomi yang memenuhi...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghapus salah satu fitur favorit pengguna perangkat yang mereka produksi dan menjalankan HyperOS. Selain HyperOS,...