Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Netflix Uji Coba Game Seluler Terintegrasi di Polandia

Netflix-Could-Soon-Offer-Video-Games
Netflix-Could-Soon-Offer-Video-Games

Jakarta, Unbox.id – Di tengah pandemi, industri hiburan beralih ke model streaming. Itu sebabnya, raksasa layanan streaming Netflix kini membidik pasar game seluler terintegrasi.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa sumber pendapatan utama Netflix ada di video, tetapi jelas mereka harus berinovasi, jika mereka berharap untuk tetap kompetitif, terutama dengan semakin banyak perusahaan dan layanan streaming yang bermunculan.

Inilah sebabnya, gebrakan Netflix kali ini cukup mengejutkan. Di bulan Juli, perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka masuk ke dunia game.

Apa yang akan dibuat Netflix menjadi mirip dengan layanan seperti Apple Arcade atau Google Play Pass, di mana pengguna yang berlangganan Netflix akan dapat mengakses katalog game tanpa biaya tambahan.

Tak main-main dengan keputusannya, kini bahwa perusahaan streaming raksasa ini telah memulai usahanya di Polandia, dan akan mulai menguji coba game Netflix.

Baca juga : Email Steve Jobs Isyaratkan iPhone Garap Versi Nano?

Tweet Netflix Games

Tweet Netflix Games

Saat ini baru akan tersedia di Polandia, dan sepertinya itu juga hanya akan tersedia di aplikasi Android. Akan ada dua game siap dijajal, yakni Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3.

Seperti yang dicatat oleh perusahaan dalam tweet-nya, layanan ini masih sangat awal jadi jangan heran jika jenis game-nya sedikit, dan ada yang tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi kapan layanan ini akan diperluas ke banyak negara. Jadi mungkin sementara ini, pengguna perlu sedikit bersabar hingga layanan ini dibuka ke banyak wilayah, dan lebih banyak game ditambahkan ke katalognya. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Netflix akan berhenti mengungkapkan jumlah pengguna yang berlangganan layanannya serta pendapatan yang dihasilkan setiap pelanggan mulai tahun depan. Perusahaan mengatakan akan fokus...

Apps & Games

Unbox.id – Apple membuka pre-order untuk Apple Vision Pro minggu lalu. Headphone pertama Apple dibanderol Rp 54 juta. Meski diumumkan, Apple Vision Pro sepertinya...

Tech Industry

Unbox.id – Apple, perusahaan teknologi paling terkemuka dari Amerika Serikat, baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk melakukan peningkatan besar pada aplikasi Apple TV. Ada rumor...

Tech Industry

Unbox.id – Harga berlangganan Netflix akan meningkat dalam beberapa minggu mendatang. Hal tersebut terungkap melalui laporan di Wall Street Journal. Menurut WSJ, harga berlangganan...