Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

MR Glass Oppo Diperkenalkan Resmi, Headset Mixed Reality Inovasi Terbaru

MR Glass
Oppo luncurkan MR Glass inovasi terbaru perangkat mixed reality | foto: OPPO

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Oppo telah memperkenalkan inovasi terbaru dengan perangkat headset bernama MR Glass Developer Edition. Ia adalah sejenis perangkat mixed reality yang mereka hadirkan dalam acara Augmented World Expo 2023 kemarin.

Headset Oppo terbaru bernama MR Glass Developer Edition ini memiliki kelengkapan fitur yang tak kalah canggih dari milik Apple. Oppo telah melakukan lompatan inovasi yang luar biasa, menyusul teknologi XR dalam tempo yang sangat singkat.

Baca juga: WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Kualitas HD untuk Mengirim Foto

Demi mendukung perkembangan teknologi yang ada di perangkat MR Glass ini, Oppo akan bekerjasama dengan pengembang Snapdragon di China. Dengan demikian, akan ada banyak lagi pengembang yang berkontribusi untuk perangkat yang satu ini.

Inovasi MR Glass Oppo Menjadi Peluang Besar

Direktur Teknologi XR Oppo, Yi Xu sendiri mengungkapkan bahwa kemampuan di tahun-tahun terakhir perusahaan telah membangkitkan potensi luar biasa. Oppo telah merevolusi interaksi pengguna serta informasi yang lebih mudah untuk mereka akses.

“MR Glass Oppo memperkenalkan inovasi terkini yang kami miliki dalam pengembangan teknologi terbaru. Terdapat kemampuan canggih dari Snapdragon Spaces,” ungkapnya melalui berbagai sumber, pada hari Rabu 7 Juni 2023.

Baca juga: Vision Pro Telah Diperkenalkan Secara Resmi di WWDC 2023

“Relasi berkelanjutan antara Oppo dengan Qualcomm telah membangkitkan semangat dan visi besar untuk berkolaborasi dan mengembangkan teknologi XR. Pandangan ke depan kami ialah memperbesar peluang untuk kemajuan teknologi XR.”

Memiliki Susunan Bahan yang Ramah di Kulit

Headset berteknologi mixed reality tersebut memiliki susunan teknologi yang membantu banyak platform untuk semakin berkembang. Selain itu, Pengembang berbagai platform dapat menguji coba dan mengembangkan inovasinya dengan baik di perangkat tersebut.

Dengan dukungan penuh oleh Qualcomm Snapdragon XR2 plus, perangkat XR ini memiliki kelengkapan fast charging SUPERVO CTM OPPO. Selain itu, di dalamnya juga ada fitur pendeteksi detak jantung yang dapat mengakses berbagai aplikasi lain.

Bahan yang ada di dalam perangkat ini memiliki susunan yang sangat ramah untuk kulit manusia. Salah satunya adalah Binocular Video Pass Through (VPT), rasio yang tinggi, lensa khusus, serta kamera ganda RGB.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo Indonesia menggelar sejumlah kegiatan seru untuk memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. Mengusung tema Lebih Dekat, Lebih Bermakna, Oppo ingin memberikan inspirasi...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Oppo

Unbox.id – Oppo baru saja resmi mengumumkan pembukaan Oppo Experience Store baru yang saat ini berlokasi di Ciputra Mall, Tangerang. Toko ini bertujuan untuk...