Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Motorola Rilis Razr 40 Ultra & Edge 40 Neo dalam Warna Pantone 2024

Motorola
Razr 40 Ultra & Edge 40 Neo dalam Warna Pantone 2024 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id Setiap tahun, Motorola bermitra dengan Pantone untuk meluncurkan ponsel cerdas yang menampilkan warna presisi dan tervalidasi Pantone. Pada tahun ini, perusahaan memperkenalkan jajaran perangkat dalam warna Viva Magenta untuk tahun 2023. 

Kini, Motorola telah merilis dua perangkatnya dalam warna Peach Fuzz, warna pilihan dari Pantone sebagai “Warna Tahun Ini” 2024. Kedua model tersebut adalah Moto Razr 40 Ultra dan Edge 40 Neo yang kini hadir dalam warna Pantone 13-1023 Peach Fuzz.

Baca juga: iQOO 12 Resmi Meluncur Dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Kepala Pengalaman Pelanggan dan Desain perusahaan teknologi digital tersebut, Ruben Castano, memberikan ungkapannya. Ia menjelaskan bahwa betapa pentingnya warna dalam kemitraan yang terus berkembang dengan Pantone. 

Pendapat Positif Motorola dalam Inovasi Kemitraan

Castano mencatat bahwa seiring dengan semakin terintegrasinya teknologi ke dalam pengalaman manusia, warna berfungsi sebagai alat untuk berekspresi dan interaksi yang bermakna, melampaui perangkat fisik hingga perangkat lunak. 

Ia menyoroti Warna Pantone Tahun Ini 2024, PANTONE 13-1023 Peach Fuzz, karena memadukan dunia maya dan dunia nyata dengan mulus. Selaras dengan visi Motorola dalam membina koneksi dan kesejahteraan yang lebih dalam.

Baca juga: Xiaomi 14 Ultra Akan Punya Kamera Dengan Aperture Variabel

Laurie Pressman, Wakil Presiden Pantone Color Institute, mengungkapkan kepuasannya atas kolaborasi ini. Ia juga memuji komitmen Motorola dalam mewujudkan kreativitas, koneksi, dan personalisasi melalui warna di seluruh perangkat mereka. 

Informasi Lainnya

Dia menggarisbawahi pentingnya PANTONE 13-1023 Peach Fuzz, dengan menyatakan bahwa PANTONE mewujudkan koneksi, komunitas, dan kesejahteraan pribadi. Pressman mengantisipasi bahwa warna, yang sesuai dengan fisik perangkat digital, akan meningkatkan pengalaman pengguna, memanfaatkan fitur Motorola untuk memfasilitasi koneksi yang bermakna.

Pernyataan-pernyataan tersebut secara kolektif menyoroti tujuan bersama dalam mengintegrasikan warna untuk meningkatkan dampak teknologi terhadap hubungan antarmanusia, ekspresi pribadi, dan kesejahteraan.

Tidak ada perubahan apa pun pada harga perangkat ini untuk opsi warna baru. Selain Peach Fuzz, Razr 40 Ultra hadir dalam warna Glacier Blue, Infinite Black, dan Viva Magenta, serta Edge 40 Neo dalam warna Caneel Bay, Black Beauty, dan Soothing Sea.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Blackview meluncurkan smartphone lipat clamshell pertamanya. Produk lipat terbaru ini mereka namai...