Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Motorola Moto G62, Smartphone Kamera Utama 50 MP

Motorola Moto G62
Motorola Moto G62

Jakarta, Unbox.id – Motorola Moto G62 adalah smartphone yang dirilis pada 28 Juni 2022 dengan menjalankan sistem  Android 12 dan mempunyai berat 184 gram dan ketebalan 8,6mm.

Smartphone Motorola Moto G62 menghadirkan dapur pacu Qualcomm SM4350-AC Snapdragon dengan dilengkapi PU Octa-core dan ada GPU Adreno 619 serta didukung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB. Kemudian, Anda bisa mengetahui mengenai spesifikasi selanjutnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Motorola Moto G71s, Ponsel Kamera Selfie 16 MP

Spesifikasi Motorola Moto G62

Motorola Moto G62

Smartphone Motorola Moto G62 dibekali dengan teknologi GSM dengan didukung kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A, 5G. Untuk tubuhnya memiliki ukuran 161,8 x 74 x 8,6 mm dan terdapat juga hybrid dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Untuk ukuran layarnya adalah 6,5 inci dengan beresolusi 1080×2400 piksel dan menggunakan jenis layar IPS LCD, yang di mana memiliki keunggualan dalam tampilan yang jernih dan natural sehingga bagus untuk dipandang oleh mata Anda.

Sementara itu, kamera utamanya adalah 50 MP, f/1.8 (lebar), 1/2.76″, 0.64µm, PDAF dengan dilengkapi fitur lampu kilat LED, HDR, hingga panorama. Adapu kamera depannya adalah 16 MP yang sangat cocok digunakan untuk mengabadikan atau berselfie bersama kekasih atau pun teman Anda.

Jenis perangkat ini juga memiliki pengeras suara dengan speaker stereo serta ada Jack 3.5mm. Untuk komunikasi yang digunakan adalah WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Selain itu, Bluetooth, GPS, dan ada NFC.  Selanjutnya, ada fitur sidik jari (dipasang di samping), akselerometer, hingga gyro.

Untuk kapasitas baterainya adalah Li-Po 5000 mAh, yang dimana akan mendukung dalam menunjang berbagai aktivitas keseharian Anda apalagi didukung dengan mempunyai pengisian cepat 30 watt.  Adapun varian warnanya hanya tersedia dua saja,  yakni midnight gray dan frosted blue. Ponsel Motorola Moto G62 menawarkan kepada Anda dengan kisaran Rp 4,5 juta.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...