Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Moto Tab G62 Hadir Dengan Spek Mumpuni

Moto Tab G62_1
Motorola hadirkan produk tab terbaru yang dengan spek mumpuni. (Sumber: Gizbot)

Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk gadget yang memiliki spek mumpuni. Hal itu itu tidak terlepas guna menjawab kebutuhan dari para penggunanya dalam waktu aktivitas sehari-hari. Seiring dengan hal tersebut, pabrikan Motorola juga baru saja merilis produk tab terbarunya yaitu Moto Tab G62. Lantas, apakah speknya tersebut mumpuni untuk aktivitas para penggunanya?

Motorola Rilis Moto Tab G62

Moto Tab G62_2

Motorola hadirkan produk tab terbaru di India. (Sumber: Najianonpoint)

Pabrikan Motorola memang tidak pernah habis dalam meluncurkan beragam inovasi pada produk-produknya. Sejalan akan hal tersebut, belum lama ini produsen yang cukup melekat pada bagian gadget dan ragam smartphone ini juga telah meluncurkan sebuah produk baru yang bisa diboyong oleh para penggunanya.

Ya, dalam hal ini pihak Motorola merilis sebuah produk untuk di segmen pangsa pasar tab yaitu bernama Moto Tab G62. Produk ini sendiri telah dirilis di pangsa pasar India beberapa waktu yang lalu. Dan dalam perilisannya, produk ini mendapatkan respon pasar yang cukup baik bagi para pecinta gadget di negara tersebut.

Seiring dengan perilisannya, lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah produk tab terbaru ini dapat menjadi piluhan terbaik untuk aktivitas para penggunanya? Dalam hal ini, pihak Motorola mengatakan bahwa produk Moto Tab G62 akan memiliki spek yang mumpuni. Selain itu, spek ini juga dikabarkan dapat bersaing dengan pasar tab sejenis lainnya.

Baca juga: Spesifikasi Wah, Motorola Edge X30 Resmi Meluncur

Spefisikasi Moto Tab G62

Moto Tab G62_3

Moto Tab G62 yang dirilis memiliki spek yang mumpuni untuk kegunaan sehari-hari. (Sumber: Yahoo mobile)

Jika berbicara mengenai spesifikasi, pihak Motorola menyatakan bahwa produk tab terbarunya ini akan menjadi produk teranyar. Selain itu, produk tab ini juga diharapkan dapat mampu bersaing dengan produk-produk tablet yang berada sekelasnya tersebut. Lantas, bagaimana spesifikasi detail dari produk Moto Tab G62?

Lebih lanjut, Moto Tab G62 disematkan chip Snapdragon 680 yang modern. Chip ini juga akan berpadu dengan RAM berspesifikasi 4GB beserta dengan kapasitas memori internalnya sebesar 64GB. Meskipun begitu, para pengguna juga dapat menambah ruang penyimpanannya hingga 1TB lewat microSD. Dalam segi sistem, tablet Motorola ini akan menggunakan sistem Android 12.

Selanjutnya pihak Motorola juga menyematkan kapasitas baterai yang cukup besar guna menunjang performa sistem yang mumpuniya tersebut. Diketahui bahwa Moto Tab G62 memiliki kapasitas baterai mecapai 7.700 mAH. Untuk layar, tablet ini menggunakan panel LCD 10,6 inci di mana memiliki resolusi hingga 2K.

Untuk sisten kamera, tablet ini bisa dikatakan cukup mumpuni guna menunjang penggunaan sehar-hari bagi para pemiliknya. Dalam hal ini, pihak Motorola menambahkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 8MP. Tak ketinggalan untuk kamera depan juga diberikan spesifikasi yang mumpuni dengan kamera selfie beresolusi 8MP.

Baca juga: Motorola Moto G42, Smartphone Kamera Selfie 16 MP

Hadirkan Harga Yang Terjangkau

Bagi para pecinta produk Motorola, pastinya akan bertanya-tanya bukan tentang berapa harga yang dimiliki oleh Moto Tab G62 bukan? Dari segi harga, pihak Motorola dikabarkan menghadirkan harga yang cukup terjangkau. Hal ini dapat terlihat dari perilisannya di negara India di mana harganya cukup kompetitif.

Ada dua varian yang bisa didapati apabila para penggunanya ingin membeli produk tablet dari Motorola ini. Dua varian tersebut yaitu versi Wi-Fi dan juga versi LTE. Pada versi Wi-Fi, harga yang bisa diboyong adalah sekitar 16.000 Rupee atau sekitar Rp. 2,9 Juta. Dan untuk versi LTE dibanderol dengan harga 18.000 Rupee atau sekitar Rp. 3,3 Juta.

Harga yang dirilis tersebut merupakan harga yang dikeluarkan untuk pangsa pasar di India. Apabila akan hadir di Indonesia, pastinya harga tersebut akan mendapatkan penyesuaian dengan pangsa pasar di tanah air nantinya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Tech Industry

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...