Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Moto C dan Moto C Plus Jadi Smartphone Murah Besutan Motorola

Moto C dan Moto C Plus
Varian warna Moto C dan C Plus

Motorola kabarnya tengah mempersiapkan smartphone anyar yang mengusung harga murah. Ponsel pintar tersebut disebut-sebut sebagai Moto C dan C Plus.

Sejak kembali melakukan debut kembali ke ranah ponsel, Motorola telah menghadirkan sejumlah seri smartphone bagi konsumen. Mulai dari kelas mid-end hingga high-end. Terbaru, Motorola kabarnya siap merilis sebuah smartphone berharga terjangkau.

Ponsel pintar ini kabarnya akan dinamai Moto C dan Moto C Plus. Keduanya bakal sama-sama mengusung layar seluas 5 inci. Yang menjadi pembeda adalah resolusi yang dimiliki, yakni Moto C dengan resolusi 854 x 480 pixel dan Moto C Plus beresolusi 720p.

Sektor dapur pacunya bakal dipersenjatai dengan prosesor besutan MediaTek. Sedangkan sebagai sistem operasi akan menjalankan Android terbaru Nougat 7.0.

Moto C dan Moto C Plus

Varian warna Moto C dan C Plus

Sebagai sumber daya, Moto C akan ditenagai baterai berkapasitas 2.350 mAh. Sedangkan untuk Moto C Plus dibenamkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar yakni 4.000 mAh.

Berbicara mengenai spesifikasi yang akan diusung, dapat dilihat Moto C dan Moto C Plus memiliki jeroan yang terbilang biasa saja. Hal ini terbilang lumrah untuk menekan harga, mengingat keduanya yang disiapkan sebagai smartphone berharga terjangkau.

Baik Moto C dan Moto C Plus akan hadir dengan varian warna hitam, merah, perak, dan emas. Sayangnya belum diketahui harga murah yang akan tersemat pada keduanya. Begitupun dengan waktu peluncurannya. Mari kita tunggu saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola akan segera meluncurkan ponsel lipat kelas atas generasi berikutnya. Produk ponsel pintar lipat ini hadir dengan konsep lipatan clamshell atau...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...