Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Monitor Gaming HKC MG27QH Hadir dengan Panel 27″ Ultrafast IPS 2K

HKC
Monitor Gaming HKC MG27QH | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – HKC telah meluncurkan monitor gaming baru bernama MG27QH di pasar Cina. Perangkat layar dengan ukuran cukup lebar tersebut secara khusus menargetkan para gamer hardcore. Apa saja fitur-fitur menarik yang ada di dalam monitor ini?

HKC MG27QH menampilkan layar Ultrafast IPS 2K 27 inci dengan resolusi 2560×1440 piksel. Panel tersebut memiliki kerapatan piksel tinggi 109 PPI, menghadirkan visual yang jernih dan tajam untuk pengalaman bermain game yang luar biasa.

Baca juga: Youtube Hadirkan Fitur Playable untuk Pengguna Premium

Monitor ini mendukung kecepatan refresh super cepat 360Hz, peningkatan substansial ketimbang monitor standar 60Hz, yang menawarkan kecepatan enam kali lipat. Kecepatan refresh yang tinggi ini mengurangi keburaman gerakan, memberikan visual yang lebih halus.

Apa Saja yang Ada di Monitor Terbaru HKC MG27QH

HKC menyarankan penggunaan kabel DP1.4 untuk performa optimal, namun monitor juga mendukung QHD 240Hz melalui HDMI 2.1. Monitor gaming ini memiliki waktu respons GTG 1 ms, yang penting untuk meminimalkan penundaan layar, ghosting, dan tepian bergerigi dalam game. 

Hal ini meningkatkan kejelasan, ketepatan bidikan, dan performa gameplay secara keseluruhan. Ia menawarkan mode permainan yang berbeda (Ekstrim, Cepat, Normal) untuk menyesuaikan berbagai preferensi permainan.

Baca juga: Samsung Hadirkan Update One UI 6.0 Android 14 di Tab S8 dan Lainnya

Ia juga memiliki teknologi FreeSync, selaras dengan standar sumber terbuka AMD. Ini menyinkronkan kecepatan refresh monitor dengan output perangkat, menghilangkan robekan layar, kegagapan, dan kelambatan input.

Informasi Lainnya

MG27QH menawarkan performa warna luar biasa, dengan cakupan gamut warna 100% sRGB dan 95% DCI-P3. Fitur tersebut menghasilkan warna yang cerah dan akurat. Ini bersertifikat HDR 600, meningkatkan detail di area gelap game.

Dari segi desain, MG27QH hadir dengan dudukan ergonomis yang memungkinkan penyesuaian ketinggian, putaran, kemiringan, dan orientasi. Monitor ini juga memiliki beberapa port, termasuk HDMI 2.1, DP1.4, USB 3.0, dan audio. Menjadikannya serbaguna untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti Xbox dan PlayStation.

Monitor gaming HKC MG27QH memiliki bandrol sebesar 5999 yuan ($845) atau sekitar Rp. 13 juta dan sekarang tersedia secara online di JD.com.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Red Magic Nubia baru-baru ini telah meluncurkan monitor gaming Mini LED seri GM001 5088 Zone dan sedang dalam pra-penjualan. Saat ini,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 26 November, 2023 Jakarta, Unbox.id – Monitor merupakan aspek penting yang memerlukan perhatian khusus bagi para gamers di setiap game yang...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id –  Monitor PC, terutama monitor game, seringkali memiliki piksel yang bagus dan kualitas gambar yang bagus. Meskipun lebih khusus ditujukan untuk monitor gaming...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Bermain game merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Maka tidak heran jika banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain...