Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

MIVI Duopods A450 Hadir dengan Driver 13mm dan Daya 45 Jam

Duopods
MIVI DuopodsA450 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – MIVI, sebuah merek teknologi audio terkemuka asal India, siap untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, yakni MIVI Duopods A450, dalam waktu dekat. Meskipun tanggal peluncuran resminya saat ini masih mereka rahasiakan.

Meski demikian, para konsumen yang penasaran sudah dapat menemukan bocoran detail lengkap tentang produk ini di situs resmi Amazon. MIVI Duopods A450 menonjol dengan keunggulan pada driver 13mm-nya, menawarkan pengalaman mendengarkan bass yang kuat. 

Baca juga: ThundeRobot ML903 NearLink, Mouse Gaming dengan Sensor Luar Biasa

Earbud ini, lengkap dengan casingnya, memiliki waktu pemutaran yang luar biasa panjang, mencapai hingga 45 jam. Sementara untuk penggunaan bud saja, mampu bertahan selama 8,5 jam penggunaan yang terus-menerus.

Spesifikasi dan Fitur MIVI Duopods A450

Untuk memastikan komunikasi yang jernih, MIVI Duopods A450 memiliki fitur HD Call Clarity dengan teknologi AI ENC (Environmental Noise Cancellation). Dengan fitur ini, kebisingan di latar belakang dapat dihilangkan secara efektif, sambil tetap memberikan kenyamanan pengguna melalui Bantuan Suara.

Earbud ini juga menampilkan desain dua warna yang elegan, dengan pilihan varian warna Hitam, Biru, dan Hijau. Konektivitas Bluetooth 5.3 yang digunakannya memastikan koneksi yang stabil dan efisien, pengguna dapat menikmati musik atau panggilan tanpa gangguan.

Baca juga: Samsung Galaxy A15 vs Galaxy A25, Mana yang Lebih Unggul

Meskipun MIVI belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran dan rincian harga, kemungkinan informasi lebih lanjut akan segera muncul dalam beberapa hari. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa earbud ini akan tersedia dengan harga sekitar Rs 899 (Rp167K).

Informasi Lainnya

Sementara itu, tidak lama yang lalu, MIVI juga meluncurkan DuoPods A750. Earbud TWS ini menawarkan harga yang terjangkau. Memiliki kelengkapan dengan beberapa fitur menarik seperti driver layar 13mm dan masa pakai baterai mencapai 55 jam.

Pengisian daya earbud ini dilakukan melalui kabel USB Type-C. Fast Charging berjalan selama 10 menit saja sudah cukup untuk memberikan waktu pemutaran hingga 500 menit.

Bagi para penggemar game, MIVI Commando Z7 mungkin lebih cocok, karena memiliki mode latensi rendah 35ms. Juga masa pakai baterai hingga 50 jam, dan tampilan RGB yang menarik untuk estetika gamer. MIVI terus memberikan inovasi dan pilihan yang menarik bagi para penggemar teknologi audio di seluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...