Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Mini Host Chuwi CoreBox Hadir dengan Prosesor Intel Core i5-13500H

Mini Host
Mini Host Chuwi CoreBox | foto: Tech Tablets

Jakarta, Unbox.id — Mini host Chuwi CoreBox telah rilis secara resmi di pasar Negeri Tirai Bambu, Cina. Komputer mini tower baru ini memiliki dapur pacu dengan dukungan tenaga prosesor Intel Core i5-13500H generasi ke-13. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? 

Selain memiliki prosesor yang mumpuni di kelasnya, komputer mini tower ini juga memiliki port jaringan 2.5 G. Produsen menghadirkan model terbaru ini dengan penawaran bandrol harga mulai 1.999 yuan ($274) atau Rp 4,37 juta, untuk versi barebone.

Baca juga: Informasi Update Smartphone Samsung ke Sistem One UI 6.1

Mini host Chuwi CoreBox memiliki kinerja TDP 54W dan prosesornya memiliki 12 core dan 16 thread. Sangat cocok untuk berbagai kegiatan yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, khususnya bagi para freelancer yang sering mengerjakan banyak proyek.

Fitur Mini Host Chuwi CoreBox

Frekuensi turbo tertinggi dari prosesor ini adalah 4,7GHz dan juga memiliki cache 18MB. Mini host ini memiliki sebuah slot saluran ganda DDR5 asli dan mendukung hingga 64GB. Di dalamnya juga terdapat dua buah stik memori jenis DDR5 5.200MHz. 

Sebagai catatan, bahwa model ini juga dapat mencapai pengoperasian kecepatan penuh pada SSD PCIe 4.0 Gen 4*4 asli. PC minimalis yang satu ini memiliki total empat output layar termasuk HDMI 2.0 (x2), USB-A (x6), DisplayPort 1.4 (x2), dan port jaringan 2.5G. 

Baca juga: YouTube Segera Meluncurkan Fitur Multi View di Perangkat Android

Model ini memiliki dukungan output video hingga 4K dengan kecepatan refresh 60Hz. Mini host juga memiliki antarmuka catu daya DC dan jack headphone 3.5mm. Menghasilkan kinerja yang cukup bagus, tidak mengecewakan bagi pengguna yang menyukai video game.

Fitur Pendingin, Harga, dan Ketersediaan

PC mini CoreBox menggunakan kipas pendingin aluminium bertekanan ke bawah untuk mencapai pembuangan panas yang seragam dan efektif. Produsen mengatakan proses pendinginan dapat menghasilkan pembuangan panas yang tenang dan stabil secara efektif.

Harga mini host Chuwi CoreBox adalah antara 1,999 yuan ($274) dan 2,699 yuan ($374). Itu dapat dibeli dari platform ritel di China termasuk JD. com. Belum ada indikasi mengenai ketersediaan global mini host Chuwi CoreBox yang baru.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Last updated on 18 Juni, 2024 Unbox.id – Windows merupakan sistem operasi yang dibuat oleh Microsoft dan paling banyak digunakan pada komputer (PC atau...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — AOOSTAR belum lama ini telah meluncurkan perangkat komputer personal (PC) andalan baru di Tiongkok. Perangkat komputasi dengan fitur canggih tersebut memiliki...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Geekom, merek mini PC yang sudah terkenal memproduksi model berperforma tinggi, kembali menciptakan alternatif lain untuk PC desktop biasa.  Secara khusus,...