Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Microsoft 11 Fiturnya Beneran Canggih?

microsoft 11

unbox.id- Windows Microsoft 11 merupakan produk baru dari Microsoft yang belum lama ini luncurkan. Namun, sekarang terus melakukan inovasi baru yang hadir dengan tampilan baru lebih elegan dan canggih.

Bukan hanya fitur-fiturnya yang segar, tetapi juga tampilannya lebih kekinian. Dengan antarmuka baru hingga menejemen dekstop lebih mudah dan berikut sederet fitur-fitur Windows Microsoft 11 yang tampilannya segar.

Fitur Baru Window Microsoft 11

Menu Tombol Start

Salah satu fitur baru Windows Microsoft 11, adalah menu tombol start yang letaknya pindah ke tengah layar. Hal ini berbeda versi sebelumnya terletak sudut sebelah kiri bawah layar’.

Pergeseran tersebut bagi pengguna yang terbiasa memakai menu tombol start sebelah kiri bawah. Kemudian bisa menggeser seperti semula dengan menggunakan peraturan yang ada pada perangkat.

Peraturan Cepat

Fitur baru Windows Microsoft 11 yang menarik dapat terlihat dalam perangkat,adalah peraturan cepat. Bahkan, menariknya dari peraturan cepat ini Anda bisa memungkinkan mengakses fitur  WiFi, speaker, mode pesawat hingga mode penghemat baterai.

Kemudian, Anda bisa menambah atau menghapus tombol pengaturan. Caranya mudah klik tombol edit peratuean cepat berbentuk pensil terus lepas sematan jika tidak inginkan. Klik tambahkan  untuk membuat fitur baru pada tombol peraturan baru.

Menejemen Dekstop Mudah

Hal menarik dari Windows Microsoft 11 adalah menejemen dekstop mudah yang terlihat dari tombol taks view dengan desain baru. Desain baru sudah pasti memudahkan dalam mengelola beberapa dekstop.

Namun, kini pengguna dapat memakainya dengan mudah adanya tombol baru. Tombol baru memberikan  kemudahan menejemen dekstop sehingga membuat folder dan pintasan baru. Bahkan, pengguna  mengatur dokumen berdasarkan program telah Anda Install.

Ubah Aplikasi Default

Fitur Windows Microsoft 11 menarik lainnya, adalah mengubah aplikasi default.Aplikasi ini bisa memilih default sesuai selera dengan cara membuka aplikasi yangada bagian kiri.

Kemudian, klik aplikasi default terus klik bagian yang akan tetapkan sebagai default untuk jenis file. Dari  aplikasi default terdapat daftar semua file berikutnya pilih file yang inginkan.

Tema Menarik

Banyak tema yang sediakan oleh Windows 11 menjadi alternatif pilihan dalam memberi warna pada tampilan dekstop, Warna dan desain aneka variasi setidaknya ada 12 warna, mulai tema amine, tema 3D, hingga kerajaan hewan.

Tema menarik lainnya, yaitu tema gray eve skin dan tema batman dan Joker. Deretan tema ini bisa install peraturan tampilan. Langkah selanjutnya pilih sesuai kebutuhan terus ubah tampilan dengan klil latar belakang pada peraturan, maka akan berubah otomatis.

Menariknya lagi bisa mengubah  latar belakang suara,warna aksen, beserta tema warna sekaligus dalam sekali sentuhan. Masih banyak lagi keunggulan dari Microsoft Windows 11dengan menyajikan tampilan serta fitur-fitur menarik lainnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga