Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Metavertu Rilis Smartphone Web3 Dengan Spek Mumpuni

Metavertu Web3_1
Produk smartphone ternama yaitu Metavertu hadrikan smartphone unggulan dan juga canggih bernama Metavertu Web3. (Sumber: Digital Trends)

Unbox.id – Perkembangan teknologi seperti sekarang ini memang menjadi salah satu hal yang mumpuni dan juga menghadirkan perkembangan yang cukup maju dari waktu ke waktu. Berjalannya akan hal tersebut, ada berbagai produk smartphone yang ada dan juga bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya untuk bisa digunakan dalam waktu kesehariannya. Lebih lanjut, salah satu produsen smartphone terkemuka yang bernama Vertu telah merilis sebuah produk bernama Metevertu Web3 yang dikenal memiliki spesifikasi yang canggih serta cocok untuk aktivitas kegunaan kesehariannya. Lalu, apa saja yang ditawakan dari smartphone Metavertu ini? Berikut informasinya!

Vertu Hadirkan Produk Smartphone Teranyarnya

Metavertu Web3_2

Vertu merilis produk smartphone Metavertu Web3 yang canggih dan mumpuni untuk diboyong bagi para penggunanya. (Sumber: Hypeabis)

Di saat sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk smartphone yang hadir dan juga bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Produk-produk yang ada juga telah masuk ke dalam pangsa pasar smartphone yang semakin beragam dan juga mumpuni untuk bisa diboyong para penggunanay untuk menunjang aktivitas kesehariannya itu. Sejalan akan hal tersebut, salah satu produsen smartphone ini juga turut hadirkan produk yang mumpuni dan juga cocok dipilih sebagai sebuah produk smartphone unggulan.

Ya, produk yang dihadirkan tersebut berasal dari produsen smartphone asal negeri Inggris yaitu Vertu. Siapa yang tidak kenal dengan nama Vertu? Sebuah produsen pintar yang culup dikenal di dalam skala global di mana mampu hadirkan produk-produk gadget berteknologi tinggi dan juga mewah di kelasnya. Vertu sendiri memang memiliki pangsa pasarnya tersendiri di dalam menghadirkan produk-produknya tersebut.

Sejalan akan hal tersebut, Vertu dikabarkan belum lama ini telah merilis produk smartphone terbarunya yang bernama Metavertu Web3. Metavertu Web3 memang dihadirkan dengan spesifikasi yang mumpuni dan canggih dengan dukungan Web3 yang mampu menopang kecanggihan sistemnya yang ada.

Selain itu, beberapa kecanggihan yang dihadirkan oleh Vertu Metavertu Web3 ini juga cukup mumpuni dan beda dibandingkan dengan produk-produk smartphone lainnya. Sebut saja beberapa teknologi mumpuninya seperti Interplanetary File System (IFS) yang mampu mencapai 10TB, ruang terenkripsi, hingga cocok untuk penggunaan aset digital seperti NFT ataupun Kripto.

Baca juga: Vertu Signature Cobra : Ponsel Mewah Unik Bertahtakan Permata Rubi

Harga Fantastis Yang Sebanding Fiturnya

Produsen Vertu memang tidak terlepas dari kemewahan yang ada dalam produk yang dihadirkannya tersebut. Hal ini juga yang disematkan di dalam produk smartphone Metavertu Web3 yang canggih dan mumpuni untuk bisa digunakan dalam aktivitas kesehariannya. Untuk harganya sendiri, Vertu menyematkan harga ponselnya ini di harga 3.600 USD atau setara Rp. 56 juta. Sementara untuk varian tertingginya dibanderol dengan harga 41.500 USD atau setara Rp. 646 juta di mana disematkan emas dan berlian 18K pada produk smarpthonenya ini.

Dengan harga yang cukup fantastis tersebut, para penggunanya bisa mendapatkan beberapa fitur yang mumpuni seperti contohnya ada adanya fitu NFC, pemindai sidik jari, Bluetooth 5.2, kamera Blockchain Vshot, DApp Store, serta NFT Pass.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Vertu kembali menegaskan nama mereka sebagai produsen ponsel mewah dengan resmi merilis Vertu Signature Cobra. Ponsel ini memiliki 439 buah permata rubi yang tersemat...