Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Mau Ganti TV? Ini TV LED Murah Dibawah 1 Juta

Niko NK-24 Gamma_1a
Inilah dia beberapa pilihan model TV LED seharga 1 jutaan yang menarik serta pas bagi pengugunanya yang ingin ganti TV. (Sumber: Urban Bekasi)

Unbox.id – LED TV merupakan salah satu jenis yang ada pada televisi atau televise. Dimana kategori ini masih digandrungi oleh mayoritas konsumen karena kemampuannya menampilkan citra yang baik. Apalagi kelebihan dari TV LED ini sendiri adalah memiliki desain yang ramping, bobot yang ringan, sehingga mudah untuk dipindahkan dan diletakkan dimana saja saat dibutuhkan. Apalagi saat ini harga TV LED semakin murah dan murah. Bahkan ada jutaan TV LED mulai dari ukuran 17 hingga 24 inci. Ada juga TV LED 32 inci seharga sejutaan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami perkenalkan daftar TV LED murah di bawah 1 jutaan dan di bawah 2 jutaan dengan ukuran layar mulai dari 17 inci hingga 32 inci.

ICHIKO S1798

TV LED termurah di pasaran adalah ICHIKO S1798. TV ini memiliki ukuran layar 17 inci. Bentuknya minimalis dan menawarkan kualitas yang tidak kalah dengan TV LED lainnya.

Resolusinya 1366 x 768 piksel, cocok untuk Anda yang memiliki budget di bawah sejuta. Memiliki port USB sangat berguna untuk menonton film langsung dari flashdisk dan mendukung berbagai format video.

Niko NK-24 Gamma

Pilihan lain untuk TV LED di bawah jutaan adalah Niko NK-24 Gamma. Televisi ini memiliki layar berukuran 24 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Meski harganya murah, TV LED ini juga menawarkan beragam port konektivitas.

Disebut port USB untuk menonton film dari flash drive, kemudian port HDMI untuk menghubungkan ke perangkat lain, port VGA dapat digunakan sebagai monitor PC dan port audio.

MITO A101

MITO A101_2mito

Selain hadirkan model gadget, MITO hadirkan juga model TV yang canggih yaitu MITO A101 untuk pasaran TV Indonesia. (Sumber: Bukalapak)

Nama Mito di pasar TV mungkin terdengar asing, namun Mito benar-benar memasuki industri dengan menawarkan TV LED dengan harga murah. Salah satunya adalah Mito A101 yang diklaim sarat fitur dan kualitas cukup baik.

Profil yang cukup ramping dengan bezel tipis dan dudukan TV yang menarik. Ukuran layar 24 inci dengan resolusi HD siap dalam 16:9.

Untuk fiturnya, terdapat OSD multibahasa dan pencarian saluran otomatis untuk memudahkan pencarian acara TV. Didukung pula dengan port USB 2.0 untuk memutar file musik, foto dan video langsung dari flashdisk.

Baca juga: Mau Ubah TV LED Jadi Smart TV? Bisa!

COOCAA 24D3A

Kakao juga dikenal sebagai produsen televisi murah. Kelebihan Coocaa TV adalah garansi hardware 1 tahun dan garansi layar 3 tahun.

Sedangkan untuk Coocaa 24D3A, layarnya berjenis IPS berukuran 24 inci yang menawarkan sudut pandang lebih baik.

Ada juga port HDMI dan VGA, termasuk port USB. TV LED murah di bawah sejuta juga dikatakan hemat energi.

LG 32LM550BPTA

LG 32LM550BPTA_3c

LG juga tidak mau kalah dengan menampilkan varian LG 32LM550BPTA untuk sebagai TV LED murah dan berspek menarik untuk pasarannya. (Sumber: Tokopedia)

Salah satu pilihan TV LED murah sejutaan yang bisa dipertimbangkan adalah LG 32LM550BPTA. TV LED 2019 ini memiliki beberapa fitur keren. Salah satunya telah mendukung penyiaran televisi digital DVB-T2.

Pasti menawarkan kualitas streaming yang lebih baik. Memiliki layar 32 inci, TV LED murah LG ini juga mendukung fitur lengkap seperti resolusi HD Ready, port USB, HDMI, dan Virtual Surround.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Supertone Indonesia atau dikenal dengan SPC, perusahaan teknologi asal Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan smart TV SPC ST65X dengan ukuran layar 65 inci....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Beberapa smart TV LG memiliki kerentanan serius, sehingga memungkinkan peretas mengambil kendali penuh atas TV, mencuri data korban, dan memasang malware. Masalah...