Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Masih Mengandalkan Selfie , Berapa Harga Vivo V5S?

Harga Vivo V5S

Vivo resmi memperkenalkan smartphone anyar Vivo V5S di Indonesia. Masih dengan kemampuan selfie yang mumpuni, berapa harga Vivo V5S di Tanah Air?

Vivo kembali mendaratkan salah satu amunisinya ke Tanah Air. Berbekal formula yang sama, yakni kemampuan untuk mengambil selfie yang sempurna, Vivo resmi merilis Vivo V5S dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta (10/5).

“Berbekal formula yang sama, yakni kemampuan untuk mengambil selfie yang sempurna, Vivo resmi merilis Vivo V5S.”

Tidak tanggung-tanggung, Vivo V5S menawarkan kamera depan yang memiliki resolusi 20 megapiksel bagi mereka pecinta foto selfie. Sebagai pelengkap, kamera utama terbenam dengan resolusi sebesar 13 megapiksel lengkap dengan LED Flash.

Tak hanya memboyong lensa beresolusi tinggi untuk ukuran kamera selfie, Vivo juga turut melengkapinya dengan fitur New Selfie Softlight. Dengan fitur ini Vivo mengklaim bahwa Vivo V5S akan lebih ramah digunakan untuk berselfie meski berada di ruang minim cahaya sekalipun.

Spesifikasi lainnya, terbenam prosesor octa-core MediaTek MT6750, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, baterai 3.000 mAh, fingerprint scanner, dan sistem operasi Android Marshmallow yang dilapisi Funtouch 3.0.

Lantas berapa harga Vivo V5S yang akan dilepas ke pasaran? Vivo membanderol ponsel yang memiliki varian warna Gold dan Rose Gold ini dengan harga Rp 3,8 juta. Vivo V5S dapat dibeli secara online maupun offline di Vivo Store seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...