Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

MagicOS 8 Honor Segera Meluncur, Apa Saja Kelebihannya?

MagicOS 8
Pengumuman Honor MagicOS 8 | foto: Ranbir Sen

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi smartphone ternama asal Tiongkok, Honor kembali meluncurkan inovasi perangkat lunak terbarunya. Belakangan ini, terdengar kabar bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan sistem operasi MagicOS 8.

Di mana inovasi tersebut adalah lanjutan dari MagicOS 7 yang telah sukses menarik minat banyak penggunanya beberapa waktu yang lalu. Adanya pengumuman terbaru dari komunitas Honor di Tiongkok telah mengonfirmasi bahwa perusahaan telah melaksanakan pengujian.

Baca juga: MediaTek Luncurkan Chipset Dimensity 9300

Untuk MagicOS 8, tersedia eksklusif untuk pemilik seri Magic5 dan perangkat Magic V2. Bedanya, pengujian beta tertutup ini adalah penyertaan dukungan untuk layanan Google Play. Namun, mereka memberikan pengalaman lancar kepada pengguna dengan beragam aplikasi dan layanan. 

Kehadiran MagicOS 8 dengan Keunggulannya

Melansir dari situs OPP Today, Rabu 08 November 2023, banyak penggemar yang menanti-nantikan kehadiran sistem operasi terbaru ini. Sebab, perusahaan mengklaim bahwa OS terbaru akan memberi kenyamanan dan keserbagunaan ekosistem Google Play.

Foto: Huawei Central

Baik itu mengunduh aplikasi populer, menjelajahi perpustakaan permainan yang luas, atau menikmati konten hiburan terbaru. Namun, MagicOS 8 beta tertutup berjanji untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan cara yang tak terhitung jumlahnya.

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Ultra, Ponsel Android Pertama Samsung Dengan Bingkai Titanium

Pengguna dapat merasakan semua layanan yang ada di dalam software tersebut melalui program Beta alias uji coba. Lalu, untuk bergabung dalam beta tertutup, pemilik seri Magic5 dan Magic V2 di Tiongkok dapat mendaftar menggunakan formulir yang tersedia. 

Jadwal Rilis Sistem Operasi Terbaru Honor

Honor akan membagikan jadwal yang lebih tepat untuk rilis beta tertutup dan lembar pendaftaran siapa cepat dia dapat. Dengan demikian, ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk melihat secara langsung kemajuan menarik dan fitur-fitur baru yang ada di MagicOS 8.

Dalam beberapa minggu mendatang, Honor kemungkinan akan secara bertahap mengungkap lebih banyak detail tentang MagicOS 8. artinya, hal tersebut dapat membangun antisipasi di antara basis pelanggan setianya. 

Saat kami sangat menantikan pembaruan terbaru ini, jelas bahwa Honor berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman inovatif dan berpusat pada pengguna, memastikan bahwa pemilik seri Magic5 dan perangkat Magic V2 menikmati pengalaman ponsel cerdas yang mutakhir.

Sumber: https://opp.today

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — Apple baru saja merilis pembaruan sistem operasi iOS 17.5 dan iPadOS 17.5 awal pekan ini. Sayangnya, tampak terjadi masalah yang ada...

Software

Last updated on 18 Juni, 2024 Jakarta, Unbox.id — Beberapa bulan sebelum rilis resmi Android 15, sebagian besar fitur dan perubahan baru telah terungkap....

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pada Mobile World Congress (MWC) 2024, Zepp Health Corporation memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka, ZeppOS 3.5. Bersamaan dengan itu, mereka juga...