Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Luar Biasa, Galaxy S8 Limited Edition Terjual Rp 85 Juta!

Lelang Galaxy S8 limited edition

Lelang Galaxy S8 Limited Edition yang digelar beberapa waktu lalu sukses mencatatkan angka yang begitu menakjubkan. Dari total dua Galaxy S8 Limited Edition yang dilelang, salah satunya terjual dengan penawaran sebesar Rp 85 juta!

Sedikit mengingat, Galaxy S8 yang dilelang bukanlah ponsel Galaxy S8 pada umumnya. Keduanya memiliki desain spesial hasil karya seniman Indonesia, Darbotz dan Talitha Maranita. Sehingga Galaxy S8 dengan desain seperti ini hanya ada satu-satunya di dunia.

“Dari total dua Galaxy S8 Limited Edition yang dilelang, salah satunya terjual dengan penawaran sebesar Rp 85 juta!”

Samsung bekerjasama dengan Lazada untuk menggelar lelang Galaxy S8 Limited Edition ini. Harga lelang awal dibuka pada angka Rp 15 juta. Sudah lebih mahal dibanding harga Galaxy S8 varian standar yang dijual mulai harga Rp 10,5 juta sampai Rp 12 juta.

Setalah penawaran yang silih berganti menyusul, akhirnya tersemat nama Ankin yang memuncaki  daftar lelang Galaxy S8 limited edition versi Talitha dengan penawaran sebesar Rp 85 juta. Ankin mengungguli 9 peminat lain yang juga menginginkan smartphone edisi spesial ini.

lelang Galaxy S8 limited edition

Daftar 10 besar peserta lelang Galaxy S8 limited edition

Sedangkan untuk Galaxy S8 Limited Edition by Darbotz berhasil memperoleh penawaran tertinggi sebesar Rp 55 juta atas nama Viona. Serupa dengan Ankin, Viona juga berhasil menyingkirkan 9 peminat lain dengan angka penawaran dibawahnya.

Selain Samsung Galaxy S8+ Limited Edition masing-masing pemenang juga akan mendapatkan Samsung Convertible Wireless Charger, 2 (dua) voucher diskon dengan total sebesar Rp 20.000.000. (masing-masing voucher bernilai diskon maksimal Rp 10.000.000) yang berlaku untuk pembelian produk-produk tertentu Samsung Electronics (TV, Audio, Home Appliances).

https://www.youtube.com/watch?v=D_ZRVt_qd6k

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...