Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

List Smartphone Flagship Samsung Masih Layak Dibeli di 2023

Samsung S22 Series_1_1
Ada beberapa pilihan produk flagship Samsung yang menarik dan juga hadirkan spek menjanjikan di tahun 2023 ini. (Sumber: Samsung Global Newsroom)

Unbox.id – Pada awal tahun 2023 adalah waktu yang pas untuk mengganti smartphone Anda. Buat kamu yang sedang mencari referensi smartphone flagship terbaik tahun 2023, ini rekomendasi dari brand Samsung flagship terbaik yang bisa diboyong lebih lanjut oleh para penggunanya. Untuk itu berikut pilihan produk smartphonenya yang ada di pasaran resminya dan bisa jadi pilihan mumpuni bagi para penggunanya.

Samsung S22 Series

Samsung S22 Series_1_2

Produk Samsung Galaxy S22 Series masih jadi flasghip Samsung yang menarik untuk diboyong pada tahun ini. (Sumber: Luxina.id)

Berikut ini adalah rekomendasi dari series Samsung S22, Samsung S22 Plus dan Samsung S22 Ultra. Mengapa Samsung? Bukan main-main, Samsung Galaxy S22 Series 5G menawarkan beberapa fitur yang membuatnya istimewa.

Jadi ketika seseorang mengatakan Samsung Galaxy S22 adalah smartphone yang mahal, mereka mungkin tidak mengetahui semua fitur premium yang ditawarkannya. Jika Anda memahami semua fiturnya, dan percayalah dengan harga smartphone Samsung Galaxy S22 series 5G akan sepadan dengan performance dan fitur yang diberikan.

Pada smartphone ini dengan harga yang jual dipasaran dan online sekali pun dibandrol Rp.11.999.000 hingga Rp.19.499.000 dengan varian rom 128 GB hingga rom 512 GB serta warna (S22 Ultra Green, Pink, Black Phantom dan Burgundy) dan untuk (S22 dan S22 Plus terdapat warna Green, Pink, Phantom White dan Phantom Black).

Baca juga: Ini Dia Cara Update Android 13 Di HP Samsung

Samsung Z Flip 4 dan Samsung Z Fold 4

Samsunh Galaxy Z Series_1_1

Varian Z Series dari Samsung menghadirkan kecanggihan spek tersendiri untuk penggunaan di waku kesehariannya. (Sumber: Eraspace)

Berikut ini adalah rekomendasi dari series Samsung Flip 4 dan Samsung Z Fold 4. Mengapa Samsung? Bukan main-main, Samsung Galaxy Z Series Series 5G menawarkan beberapa fitur yang membuatnya istimewa.Jadi ketika seseorang mengatakan Galaxy S22 adalah smartphone yang mahal, mereka mungkin tidak mengetahui semua fitur premium yang ditawarkannya.

Jika Anda memahami semua fiturnya, dan percayalah dengan harga smartphone Samsung Z series 5G akan sepadan dengan performance, fitur, serta bentuk layar dari kedua smartphone in pun cukup unik mulai dari Samsung Z Flip 4 yang dapat di lipat kebawah dan Samsung Z Fold 4 yang layar nya pun dapat dibuka kesamping yang lebih lebar seperti tab.

Pada smartphone Samsung Z Flip 4 dengan harga yang jual dipasaran dan online sekali pun dibandrol Rp.13.999.000 hingga Rp.16.999.000 dengan varian rom 128 GB hingga ROM 512 TB serta warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold dan Blue.

Sementara untuk produk smartphone Samsung Z Fold 4, harga yang jual dipasaran dan online sekali pun dibandrol Rp.24.999.000 hingga Rp.26.999.000 dengan varian ROM 256 GB hingga rom 512 gb serta warna Gray Green, Phantom Black dan Beige.

Jadi, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mempunyai smartphone flagship dari brand Samsung ini? Walaupun dari sisi harga juga lumayan mahal, tapi merk Samsung ini juga selalu memberikan performance yang baik serta dari sisi kamera cukup sangat bagus, serta layar yang unik dapat lipat yang menambah daya tarik tersendiri untuk diboyong lebih lanjut bagi penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...