Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

List Pilihan Tablet Android Murah di Indonesia

Tablet Android Murah
Ada beberapa list pilihan tablet android murah yang bisa diboyong penggunanya di pasaran gadget Indonesia bagi penggunanya. (Sumber: JalanTikus)

Last updated on 25 November, 2022

Unbox.id – Tablet Android adalah satu dari sekian banyak produk yang hadir untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari Anda. Saat ini, ada berbagai pilihan tablet android murah yang beredar di pasaran Indonesia, dan tentunya cocok untuk keseharian Anda. Lantas, apa saja varian tablet android murah yang bisa masuk dalam pilihan Anda? Berikut list pilihannya!

Rekomendasi Tablet Android Murah Untuk Anda

Huawei Matepad SE

Huawei Matepad SE_1_1

Varian Huawei hadirkan tablet dengan merk Matepad SE yang juga cocok untuk diboyong penggunanya. (Sumber: Huawei Consumer)

Huawei merupakan salah satu produsen teknologi terkemuka asal Tiongkok yang tidak pernah absen menghadirkan produk-produk unggulan. Salah satunya adalah Huawei Matepad SE.

Ini merupakan salah satu produk yang menjanjikan untuk jadi pilihan Anda. Dengan layar sebesar 10,4 inci dan juga resolusi di angka 2K, tablet ini semakin lengkap dengan chipset Snapdragon 680. Selain itu, Huawei Matepad SE berkapasitas RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB.

Tablet Huawei ini menggunakan sistem operasi Android HarmonyOS 3. Tablet Android ini juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue light dan juga Flicker Free yang membuatnya semakin menjanjikan. Huwei Matepad SE berada pada kisaran harga Rp. 2.789.000 di Indonesia.

Baca juga: Tablet Nokia T21 Hadir, Kapasitas Baterai Disorot

Redmi Pad

Redmi Pad_1_1

Sub-varian dari Xiaomi yaitu Redmi juga turut merilis produk tablet Android pilihannya yaitu Redmi Pad. (Sumber: DetikINET)

Varian tablet Android murah dari negeri Tiongkok lainnya yang juga cocok untuk jadi pilihan berasal dari produsen Redmi. Redmi adalah salah satu produsen gadget yang sedang naik daun saat ini. Selain itu, berbagai produk-produk yang ada telah hadir dan mampu memenuhi kebutuhan Anda.

Lebih lanjut, tablet Android Redmi yang cocok untuk Anda boyong adalah Redmi Pad. Sebagai informasi, Redmi Pad sendiri memiliki spesifikasi menarik dan tepat untuk menunjang keseharian penggunanya. Tablet ini menjadi lengkap melalui chipset Helio G99. Chipset ini juga berpadu dengan daya RAM 6GB dan juga media penyimpanan 128GB.

Pada tablet Redmi ini, produsennya menyematkan ukuran layar sebesar 10,61 inci dengan tipe layarnya yaitu panel IPS LCD. Dengan penyematan layar tersebut, tablet Android ini juga memiliki kercerahan 400 nit dan refresh rate 90 Hz. Bahkan untuk kulitas resolusinya ini, tablet ini juga dibekali layar hingga memiliki resolusi sebesar 2K.

Perlu diketahui bahwa harga dari tablet Android ini terbilang cukup terjangkau. Untuk memboyong tablet ini, para penggunanya bisa mendapati produk ini di harga mulai dari 2 juta rupiah sampai dengan varian tertingginya di harga 3 juta rupiah.

Baca juga: Pilihan Tablet Mumpuni Untuk Penunjang Aktivitasnya

Samsung Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8_1_1

Samsung juga turut hadirkan varian tablet Android dengan kualitas harga yang cukup terjangkau yaitu varian Galaxy Tab A8. (Sumber: Jagad Gadget)

Produk tablet Android lainnya yang juga tidak kalah menarik untuk Anda boyong adalah dari varian asal negeri Korea Selatan. Dalam kesempatan ini, Samsung memang menjadi pilihan tersendiri bagi Anda yang mencari produk unggulan. Salah satu produk tablet Android murah yang menarik untuk dilirik adalah Samsung Galaxy Tab A8.

Spesifikasinya juga terlihat cukup canggih dan juga mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Speknya dapat terlihat melalui penggunaan chipset dari Unisoc T618 dengan kecepatan hingga 2 GHz. Untuk varian tablet ini, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan, yaitu varian LTE dan juga WiFi yang ada Indonesia.

Dibekali dengan 4GB/128GB untuk varian LTE dan juga 3GB/32GB untuk WiFi, tablet ini cocok untuk beragam aktivitas sehari-hari. Selain itu, tablet Android dari Samsung ini juga menggunakan ukuran layarnya sebesar 10,5 inci. Kapasitas layarnya memiliki panel TFT dengan resolusi WUXGA. Sementara untuk harganya, varian tablet ini bisa Anda boyong mulai dari harga Rp. 2.999.000 saja di pasaran gadget tanah air.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi Pad 6S terbaru meluncur pada hari ini di negeri asalnya, Tiongkok dalam sebuah acara khusus dari perusahaan tersebut. Peluncuran ini...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, brand teknologi asal Tiongkok, Oppo telah mengumumkan sejumlah produk baru di Negeri Jiran, Malaysia. Daftar yang ada di dalamnya...