Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Link Dan Cara Main Quiz Masa Depan Yang Sedang Trending

Projectkio.xyz_1
Ada sebuah quiz masa depan berbasis website yang sedang trendi di pengguna gadget tanah air. (Sumber: Nextren)

Unbox.id – Sebuah aplikasi yang menarik dan juga cocok untuk dimainkan dalam waktu kesehariannya ini memang bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diakses oleh para penggunanya. Seiring berjalannya waktu, para penggunanya kini bisa memainkan beragam aplikasi-aplikasi yang unik dan juga seru untuk bisa mengisi waktu luangnya itu. Lebih lanjut, belum lama ini sedang trending tentang sebuah aplikasi website permainan quiz masa depan yang ramai dibicarakan oleh pengguna sosial media di Indonesia. Selain unik, permainan di website ini dirasa cukup menarik karena bisa memprediksi masa depan dari para penggunanya. Lantas, apa saja yang menarik dan bisa dicoba oleh para penggunanya dalam aplikasi website ini? Berikut informasinya!

Game Quiz Masa Depan Berbasis Website

Projectkio.xyz_3

Sebuah website bernama Projectkio.xyz hadirkan quiz game masa depan yang atrkatif dan seru. (Sumber: Kompas Tekno)

Kecanggihan teknologi seperti sekarang ini memang mampu hadirkan sebuah hal-hal yang menarik dan juga unik untuk bisa diakses oleh para penggunanya. Selain itu, perkembangan teknologi digital yang semakin mumpuni juga membuat beragam hal dapat diakses dengan mudah dan memberikan pengalaman aplikasi tersendiri yang seru serta menarik untuk diakses oleh penggunanya secara langsung.

Berbicara mengenai sebuah aplikasi yang menarik dan unik, akhir-akhir ini sedang ramai suatu aplikasi berbasis website yang mampu hadirkan sebuah pengalaman permainan yang seru dan juga mengasyikkan untuk bisa diakses oleh para penggunanya. Selain itu, para penggunanya juga bisa mengetahui sebuah prediksi yang mungkin dirasa cukup tepat dengan karakter yang ada di dalam pribadinya tersebut.

Ya, aplikasi tersebut adalah sebuah quiz masa depan yang di mana para penggunanya mengikuti sebuah tes dan mengisi tes tersebut untuk bisa mendapatkan hasil jawaban terhadap karakter pribadinya tersebut. Aplikasi tes ini memang menjadi trending dalam beberapa waktu belakangan ini di para pengguna gadget di Indonesia dan masyarakat juga turut berbondong-bondong untuk mencoba aplikasi berbasis websitenya itu.

Dibuat oleh sebuah pengembang bernama Whiteboard Journal, aplikasi website ini mampu hadirkan sebuah keunikkan tersendiri yang memberikan pengalaman permainan quiz yang beda dari yang lainnya. Perlu diketahui bahwa Whiteboard Journal sendiri cukup dikenal sebagai sebuah media yang mengulas beragam topik tentang seputaran gaya hidup masayrakat.

Dengan dihadirkannya website untuk bermain tersebut, quiz masa depan yang berada di domain projectkio.xyz ini mampu mengisi waktu luang para penggunanya dengan seru dan mengasyikkan untuk di isi dengan nuanasa keunikkan tersendiri.

Baca juga: Daftar Aplikasi Game Smartphone Yang Populer Di Q3 2022

Cara Main Quiz Masa Depan di Projectkio.xyz

Projectkio.xyz_2

Lewat quiz masa depan yang ada, para penggunanya bisa mendapati hasil tentang karakteristiknya di masa depan dari hasil yang ditampilkan. (Sumber: Kumparan)

Untuk bisa memainkan game quiz masa depan yang seru dan juga menarik untuk bisa dimainkan oleh para penggunanya, untuk hal ini para penggunanya bisa mengikuti beberapa langkah yang ada untuk bisa memainkannya. Caranya juga cukup mudah untuk di ikuti dan bisa hadirkan sebuah nuansa permainan yang asik untuk mengetahui prediksi masa depan dari penggunanya itu.

Lebih lanjut, berikut adalah beberapa cara atau langkah-langkah yang bisa di ikuti oleh para penggunanya dalam memainkan game quiz masa depan di website Projectkio.xyz tersebut.

  • Kunjungi link https://projectkio.xyz/wbj/home/welcome.
  • Jika sudah mengklik linknya, pilih opsi menu “Tentukan Arahnya Di Sini”.
  • Selanjutnya, para penggunanya perlu mengisi beberapa pertanyaan di websitenya tersebut.
  • Jika telah mengisi semua pertanyaannya, tulis nama penggunanya.
  • Setelahnya, klik opsi “Lihat Dirimu di Masa Depan” untuk melihat hasil yang ditampilkan dari jawaban pada pertanyaan-pertanyaannya.
  • Uniknya, para penggunanya bisa melihat seperti tokoh siapa saja yang mirip dengan karakter dari para penggunanya yang cocok dengan hasil tes yang dilakukannya itu.
  • Para penggunanya juga dapat melakukan share terhadap jawaban yang didapatnya tersebut dengan memiliih opsi “Share Your Future”.

Baca juga: Pilihan Game Android Yang Ringan Dan Seru

Dihadirkan Hanya Sebagai Media Hiburan

Hasil yang ditampilkan dari quiz masa depan tersebut memang terbilang cukup unik dan menarik. Selain itu, mungkin para penggunanya bisa merasakan adanya kesamaan atau kecocokan setelah mendapati hasil dari testnya tersebut. Meskipun dirasa ada kecocokan, para penggunanya perlu mengetahui bahwa quiz masa depan yang ada di halaman websitenya tersebut hanyalah sebuah media hiburan semata.

Hal itu dapat diketahui karena tidak dijabarkan secara detail dengan penggunaan metode apa dan bagaimana mengecek jawaban maupun relevansi terhadap pertanyaan yang dihadirkannya tersebut.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga