Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

LINE Rilis Platform PC Gaming Baru LINE POD

Tokyo, Unbox.id  –  Hari ini (Jumat, 29/5), LINE Corporation merilis platform PC Gaming baru, LINE POD di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya secara resmi. LINE POD (Play-on-Desktop) menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain gim PC dan mobile di komputer desktop sehingga dapat meningkatkan pengalaman seru bermain gim bagi para pengguna LINE.

Tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia di situs resmi LINE POD (https://pod.game.line.me/), pengguna bisa mendaftarkan akun LINE mereka dengan mudah dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi LINE untuk PC atau dengan mengunduh launcher LINE POD. Lebih jauh lagi, melalui fitur “open chat” pengguna juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman mereka sekaligus membangun komunitas gim sambil bermain.

Free Style Games

Selain itu, video tutorial mengenai penggunaan LINE POD juga tersedia di situs resmi LINE POD. Platform ini bisa diunduh tanpa biaya apa pun dan menawarkan pilihan ragam gim yang gratis serta berbayar melalui pembelian di dalam aplikasi. Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam gim dengan menggunakan Koin POD yang bisa diperoleh di POD Store dengan AMI (pembayaran mikro/ e-wallet/ kartu kredit/ transfer bank).

LINE POD akan merilis Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends dan Rebirth Online secara eksklusif. Free Style, gim permainan bola basket jalanandari Joycity yang menawarkan permainan 3 lawan 3 dengan skill yang beragam serta kontrol yang mudah untuk digunakan. ArcheAge merupakan gim AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan mereka sendiri.

ArcheAge Games

Di dalam gim ini pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi skills dan penaklukan berbagai wilayah. Hunter’s Arena: Legends, gim campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, dan Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games yang menampilkan grafik yang mengesankan dan dunia yang terbuka yang akan dirilis kemudian hari.

Prapengaturan karakter dibuka hingga 11 Juni pukul 6 pagi (waktu Jepang, UTC+8). Pengaturan ini bisa memberikan kesempatan pada pemain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, seperti Firesnarl Elephant, Glass Pheonix, Adveturer’s Winged Elixir x10, Bound Double Hunting XP Elixir x10, dan ArcheLife selama 10 hari. Gim akan terbuka untuk dimainkan mulai 11 Juni pukul 3 sore.

Rebirth Online

Lebih jauh lagi, LINE POD menawarkan ragam gim lain yang berasal dari berbagai genre yang berbeda, termasuk Free Style, gim basket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity serta menawarkan permainan tim 3 lawan 3 dengan ragam skill dan kontrol yang mudah; Game of Thrones Winter is Coming, gim strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO, dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games; dan EOS, gim MMORPG klasik yang menawarkan gim PvP hardcore yang dikembangkan dan dirilis oleh Blue Potion Games yang memiliki ragam fitur seperti dungeons dan raids, serta dengan sistem pertempuran dinamis yang bisa dimainkan hingga 30 pemain.

Hunters’ Arena

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, LINE POD juga menawarkan ragam ajang khusus. Free Style akan mengadakan “God of Dice” dan “Flight with Joycity,” yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah dengan memainkan gim mini atau menyelesaikan misi. Ditambah lagi, Rebirth Online yang berencana untuk mengadakan ajang “Grand Open Special Daily Gift” yang akan menghadiahi pemain yang terhubung dengan gim mulai 25 Juni hingga 16 Juli mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Tokyo, Unbox.id  –  Baru-baru ini, LINE Corporation (“LINE”) mengumumkan kehadiran fitur baru di ruang percakapan LINE, Reaksi Pesan, yang memungkinkan pengguna untuk memberikan respon...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id  –  Belum lama ini, Hari ini, LINE Corporation kembali memperkenalkan fitur baru, yaitu LINE Avatar yang telah tersedia untuk pengguna LINE baik...

Software

Tokyo, Unbox.id  –  Baru-baru ini,  LINE Corporation mengumumkan peluncuran LINE Meeting, fitur panggilan grup baru untuk aplikasi LINE yang memungkinkan pengguna untuk bergabung melalui...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id  –  Baru-baru ini, LINE Corporation (“LINE”) kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan fitur baru untuk LINE Official Account, yakni OA Call. Fitur...