Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Lenovo Mengumumkan PC All-In-One Tianjiao Untuk Pendidikan

Jakarta, Unbox.id – Lenovo baru saja mengumumkan komputer all-in-one Tianjiao yang terbaru, yang dibuat untuk tujuan mendidik siswa dari sekolah dasar dan menengah. Perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah alat pembelajaran bawaan yang cerdas.

Spesifikasi Lenovo Tianjiao

Komputer ini disebut ‘all-in-one’ karena dilengkapi dengan CPU internal dan karena panel 16 inci dari perangkat ini dapat diubah menjadi desktop vertikal, desktop biasa, dan bahkan tablet seluler, sesuai dengan kebutuhan siswa. Panel tampaknya dapat dilepas dari dasarnya, memungkinkan portabilitas.

Perangkat ini memiliki ukuran layar 16 inci yang juga dilengkapi dengan sertifikasi Rhine TUV. Itu artinya perangkat ini akan mudah dilihat oleh anak-anak, terutama selama jam belajar sekolah anak yang lama. Sertifikasi dari perangkat ini juga memastikan bahwa tingkat pancaran cahaya biru dari perangkat ini akan tetap rendah.

Lenovo pada tahun lalu juga telah meluncurkan komputer all-in-one lainnya yang disebut Tianjiao 16 dengan layar 2K 16 inci dan prosesor i5-1155G7. Perangkat all-in-one yang terbaru ini akan menjadi versi upgrade dari Tianjiao 16, dan yang akan hadir dengan tiga mode tampilan dan cocok untuk berbagai skenario pembelajaran.

Informasi mengenai harga komputer all-in-one Lenovo Tianjiao belum tersedia saat ini. Akan tetapi, informasi harga akan diketahui setelah produk ini diluncurkan pada tanggal 4 Maret nanti. Produk ini tampaknya adalah produk yang eksklusif di China.

Baca Juga : Moto G200 VS Xiaomi 11T : Spesifikasi

Tentang Tablet Lenovo Lainnya

Lenovo juga memiliki tablet lainnya dari perusahaan mereka yang dinamakan Lenovo Legion Y700. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai sebedar 6550mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 45W. Baterai besar dari tablet ini akan memungkinkan gamer untuk menjalankan game mainstream hingga 6 jam dengan terus menerus.

Tablet ini juga akan hadir dengan layar berukuran 8,8 inci yang memiliki resolusi 2560x1600px, kecepatan refresh rate 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, dan gamut warna DCI-P3 100%. Perangkat ini juga telah terungkap bahwa ini memiliki fitur Snapdragon 870 SoC dan juga akan datang dengan speaker stereo ganda dan jack headphone 3.5mm.

Perangkat ini memiliki ‘Mode Tampilan Ultra-Wide’ khusus untuk gamer yang menginginkan lebih banyak konten di layar mereka saat bermain game MOBA. Fitur ini bekerja dengan mengubah rasio aspek dari default 16:10 atau 16:9 menjadi 21:10 dengan bantuan bilah hitam di bagian atas dan bawah. Pengguna juga akan memiliki opsi untuk menggeser konten ke bagian bawah layar dengan membuat warna hitam besarnya ada di bagian atas.

 

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga