Unboxing Artikel Lenovo Komputer & Laptop

Lenovo Dukung Beragam Aktivitas Konsumen Urban melalui Yoga Series

Jakarta, Unbox.id   –  Sebagai perusahaan PC #1 di dunia , Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) kembali meluncurkan produk terbaru dari lini brand segmen premium, yaitu Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia. Yoga C940 merupakan seri laptop convertible (lipat) yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplor kreativitas tanpa batas, sedangkan Yoga S740 dihadirkan dengan desain ultra slim berkelas untuk menemani mobilitas tinggi pengguna yang keduanya didukung oleh performa yang powerful.

Mendukung Mobilitas Konsumen Urban

“Seiring dengan perkembangan mobilitas konsumen urban yang semakin dinamis, Lenovo terdorong untuk menghadirkan varian Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia. Hal tersebut juga selaras dengan Lenovo Culture dan komitmen yaitu Customer Centricity, di mana teknologi atau inovasi yang kami hasilkan selalu mengacu pada kebutuhan konsumen,” ungkap Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia.

Kevin Adityo, Consumer Notebook 4P & T1 Manager Lenovo Indonesia

Yoga C940 Hidupkan Passion dan Action Pengguna Sepanjang Hari

Yoga C940 menghadirkan ukuran 14-inci yang merupakan laptop convertible 2-in-1 terbaru yang mendefinisikan kembali kinerja sebuah laptop cerdas, desain tampilan modern, dan fitur canggih andalan untuk mendukung aktivitas dan passion pengguna. Serta dilengkapi oleh fitur Garaged Pen yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan ide dengan mudah.

Namun ketika dirasa sulit mencari inspirasi, beristirahat sejenak sembari menikmati fitur entertainment terbaik di tengah padatnya aktivitas menjadi salah satu pilihan yang tepat. Yoga C940 memiliki kemampuan Wi-Fi 67 untuk mengakses internet dengan cepat dan didukung dengan tampilan Dolby Vision® serta Rotating Sound Bar berkualitas speaker Dolby Atmos®.

Lenovo Yoga C940_

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan pemakaian multitasking yang panjang pada laptop Yoga C940 karena fitur canggih Q-Control mampu menghadirkan Intelligent Colling Mode untuk menyesuaikan performa dan memaksimalkan daya baterai secara otomatis. Daya baterai dapat bertahan hingga 17.5 jam sampai dengan 10.5 jam dengan tampilan UHD.

Yoga S740: Partner Andalan Mobilitas dan Gaya Hidup Harian

Yoga S740 turut menghadirkan ukuran 14-inci dengan desain premium berbahan bodi aluminium Ultraslim 18.1mm dan memiliki berat sebesar 1.4 kg sehingga ringan dibawa kemana saja. Ditenagai oleh prosesor 10th Generation Intel® CoreTM i7- 1065G7, membuat Yoga S740 menjadi Yoga Ultraslim yang paling powerful bagi mobilitas konsumen urban yang gemar melakukan multitasking seperti pengerjaan editing video.

Di tengah mobilitas yang padat, bukan berarti pengguna tidak berhak merasakan pengalaman entertainment terbaik, layar Full HD yang dipadukan dengan Dolby Vision akan menghasilkan kualitas gambar yang tajam dengan dukungan suara jernih berkualitas Dolby Atmos untuk memberikan audio-visual yang terasa nyata.

Hal tersebut juga dapat dinikmati bersama keluarga tanpa harus khawatir akan adanya efek samping yang berarti karena Yoga S740 memiliki mode Eye Care yang telah ditingkatkan untuk membantu mengurangi ketegangan mata dari emisi cahaya laptop.

Lenovo Yoga S740_

Selain itu, pengguna dapat dengan tenang menjaga data dan privasi pada laptop S740 karena memiliki proses login dengan menggunakan IR Camera yang dapat mendeteksi ketidakberadaan seseorang setelah beberapa detik dan mengaktifkan log-off secara instan.

Lenovo Premium Care

Yoga C940 dan S740 diproteksi oleh Lenovo Premium Care yaitu akses layanan 24 jam via telepon serta on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, yang akan dibantu oleh teknisi handal, dan satu akses pintu untuk semua kendala perangkat keras dan perangkat lunak, serta pemeriksaan perangkat secara berkala.

Selain itu, terdapat Accidental Damage Protection yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, antara lain jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi ini berlaku selama dua tahun sejak tanggal pembelian produk Perangkat tersebut telah tersedia di Indonesia sejak awal Desember 2019 dan bisa didapatkan pada mitra retail dan e-commerce Lenovo dengan harga Rp 25.499.000 (Yoga C940 14”) dan Rp 17.999.000 (Yoga S740 14”).

Lenovo Yoga S740_

Terdapat bonus khusus yaitu Microsoft Office Home & Student 2019 yang telah tersemat pada perangkat dengan value Rp 1.799.000 yang didedikasikan untuk pelanggan setia Lenovo.

Related posts

HP Rilis Chromebook Terbaru Untuk Anak Sekolah

Inna

ASUS VivoBook Flip TP412, Laptop Convertible Yang Ringan

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Hadirkan Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment