Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Lenova Perkenalkan Dua Monitor Gaming Terbaru

Unbox.id  –  Pada perhelatan Tech World 2021, Lenovo mengumumkan penambahan terbaru pada portofolio monitornya yang luas, termasuk layar ThinkVision™ P27u-20 yang semuanya baru dan dua monitor gaming baru, Lenovo G27e-20 dan Lenovo G24e-20. Monitor ThinkVision P27u-20 premium baru menawarkan gamut warna lebar ganda (99,1% DCI-P3, 99,5% Adobe RGB) dengan akurasi warna yang dikalibrasi pabrik.

Dirancang untuk pembuat konten fotografi, video, dan grafis yang mencari tampilan performa tinggi untuk memperluas ruang layar dan juga menambahkan kenyamanan kemampuan tampilan docking Intel® Thunderbolt™ 4. The Energy Star 8.0 compliant ThinkVision P27u-20 memberikan kejelasan rinci pada 27-inch Ultra High Definition (3840 × 2160) layar IPS dengan VESA® Bersertifikat DisplayHDR ™ dukungan 400 untuk kecerahan dan kegelapan realistis.

Berfungsi sebagai hub yang produktif, P27u-20 juga bertindak sebagai solusi docking satu kabel ruang kerja Anda dengan beberapa port USB 3.2 termasuk input dan output Thunderbolt 4 yang membawa tampilan dan data hingga 40Gbps dan memberi daya pada laptop Anda hingga 100W. Port USB-C hilir yang menghasilkan hingga 27W 2 dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda atau aksesori lain yang kompatibel.  Selain pengalaman docking kabel tunggal, P27u-20 menyertakan speaker terintegrasi untuk kolaborasi video yang lebih mudah bila dikombinasikan dengan webcam seperti ThinkVision MC50 3.

Lenovo-ThinkVision-P27u-20_Bottom_View_Port

ThinkVision juga berfokus pada pengalaman pengguna yang lebih mudah dan intuitif. Perangkat lunak ThinkColor menyediakan antarmuka grafis sederhana untuk mengelola pengaturan monitor dan fungsi KVM menawarkan peralihan yang mudah antara input PC ganda, misalnya antara workstation berkinerja tinggi dan laptop Anda dengan kombinasi keyboard dan mouse tunggal. Selain itu, ergonomi sepenuhnya dipenuhi dengan kemampuan angkat, miringkan, pivot, dan putar 4 untuk mencapai posisi paling nyaman dan ThinkVision mendukung tujuan keberlanjutan Lenovo dengan kemasan yang 100% dapat didaur ulang.

Lenovo G27e-20 baru hadir dalam ukuran besar 27 inci sedangkan Lenovo G24e-20 menghadirkan kinerja warna solid dengan ukuran layar 23,8 inci, kecerahan 300 nits, dan 95 persen sRGB untuk meningkatkan akurasi warna. Kedua layar VA menawarkan resolusi panel Full HD (1920 x 1080).

membantu melindungi konsumen dari emisi cahaya biru berbahaya yang mengurangi ketegangan mata tanpa distorsi warna atau kompromi dengan kualitas visual. Eyesafe menegaskan bahwa Lenovo memiliki produk Eyesafe paling bersertifikatmerek elektronik konsumen lainnya di pasar. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua gamer memiliki akses ke pelindung mata yang lebih besar untuk membantu mereka bermain lebih lama, melakukan yang terbaik, dan mengalami warna yang imersif seperti yang diinginkan oleh desainer game PC.

Miringkan-Monitor-Lenovo-G24e-20-Anda-untuk-gameplay-yang-lebih-nyaman-dan-mengurangi-ketegangan-mata-dan-leher

Harga dan Ketersediaan :

Tersedia mulai harga mulai
Think Vision P27u-20 Desember 2021 Rp 11 juta
Lenovo G27e-20 Oktober 2021 Rp 3,4 juta
Lenovo G24e-20 Oktober 2021 Rp 3 juta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga