Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Lengkap Dengan Fitur LTE, Apple Watch Series 3 Resmi Dirilis

Apple Watch Series 3

Lama ditunggu, Apple akhirnya meresmikan kehadiran arloji pintar anyar mereka yaitu Apple Watch Series 3. Lengkap dengan dukungan jaringan LTE.

Tak sekedar memamerkan jajaran iPhone terbarunya, Apple turut memperkenalkan seri terbaru dari Apple Watch Series 3. Meski tampak luar terlihat mirip dengan seri sebelumnya, namun bagian dalamnya telah ditingkatkan sedemikian rupa.

Perubahan paling kentara adalah hadirnya fitur jaringan LTE. Sehingga kini Apple Watch Series 3 tak akan lagi bergantung pada keberadaan iPhone untuk tersambung ke jaringan internet. Jadi Anda dapat dengan mudah menelpon atau menggunakan Siri langsung lewat jam tangan pintar Anda.

Apple Watch Series 3

Berbicara mengenai spesifikasinya, Apple Watch Series 3 ditenagai prosesor anyar yang diklaim Apple mampu menghasilkan kinerja hingga 70% lebih baik dari sebelumnya. Selain itu ditanamkan juga W2 chip untuk Bluetooth dan WiFi yang disebut-sebut mampu memberikan koneksi yang 85% lebih cepat dan lebih hemat daya.

Hadirnya arloji pintar ini tentunya juga dilengkapi dengan pilihan beragam band baru sesuai dengan selera penggunanya. Mulai dari yang cocok untuk berolahraga hingga yang pas digunakan untuk acara-acara formal.

Apple Watch Series 3

Apple Watch Series 3 akan dijual dengan harga USD 329 atau sekitar Rp 4,3 juta untuk varian non LTE. Sedangkan untuk yang sudah mendukung LTE dijual seharga USD 399 atau sekitar Rp 5,2 juta. Pemesanan akan dibuka pada 15 September dan mulai tersedia pada tanggal 22 September mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – iPad Apple telah ditambahkan ke daftar produk teknologi yang harus mematuhi peraturan DMA (Digital Markets Act) Uni Eropa. Komisi Eropa juga secara...

Apple

Unbox.id – Apple, perusahaan pembuat iPhone, telah mengeluarkan peringatan yang mengerikan kepada pengguna iPhone. Peringatan ini terkait dengan aktivitas pengguna saat mengisi daya ponselnya....

Tech Industry

Unbox.id – Apple akan mengadakan acara “Let Loose” pada 7 Mei 2024. Perusahaan asal Amerika itu diperkirakan akan memperkenalkan beberapa lini iPad, termasuk iPad...

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...