Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Lava X3 Hadir Dengan Harga 1 Jutaan Saja

Lava X3_1_1
Produsen Lava menghadirkan sebuah varian produk smartphone terbarunya yang bernama Lava X3 bagi pangsa pasarnya. (Sumber: India.com)

Unbox.id – Perkembangan dunia teknologi gadget telah menghadirkan beragam produk-produknya yang menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Dalam hal ini, produk-produk yang dihadirkan memang memiliki daya tarik tersendiri yang mana bisa menjawab dari kebutuhan penggunanya untuk waktu kesehariannya tersebut. Sejalan akan hal itu, salah satu produsen smartphone yaitu Lava telah menghadirkan produk smartphone entry-level yang terjangkau dan pastinya memiliki spek menjanjikan untuk menjawab kebutuhan pangsa pasarnya. Dalam hal ini, produk yang dihadirkan tersebut bernama Lava X3 yang bisa diboyong lebih lanjut oleh para penggunanya. Lantas, apa saja yang menarik dan juga cocok untuk bisa dimiliki dari produk smartphone Lava ini? berikut informasi lengkapnya!

Lava Hadirkan Produk Entry-Level Terbarunya

Lava X3_1_2

Produk smartphone Lava X3 jadi produk terbaru dari Lava yang bermain di pasaran entry-level di negara India. (Sumber: TelecomTalk)

Pada saat ini, ada berbagai jenis produk smartphone yang dihadirkan oleh para penggunanya di dalam pangsa pasarnya. Kehadiran dari produk-produk ini bisa menjadi pilihan tersendiri yang cocok dan juga menarik untuk bisa menjadi piluhan tersendiri yang bisa diboyong lebih lanjut. Berbicara mengenai produk smartphone terbaru, salah satu varian produsen smartphone ternama yaitu Lava telah menghadirkan varian terbarunya.

Dalam hal ini, produk smartphone yang dihadirkan di dalam pangs pasarnya tersebut adalah bernama Lava X3. Merk smartphone lokal asal negeri India ini memang menghadirkan sebuah keunikkan tersendiri yang juga cocok untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar smartphonenya yang cukup beragam di negaranya tersebut.

Untuk pangsa pasarnya sendiri, smartphone Lava ini memang menghadirkan salah satu hal yang menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut bagi para penggunanya. Smartphone ini hadir sebagai produk yang masuk di pasaran entry-level atau kelas awal yang cocok untuk smartphone pendukung bagi para penggunanya di dalam aktivitas sehari-harinya itu.

Tentunya dengan menjadi produk yang bermain di pasaran entry-level ini, Lava X3 bisa menjadi pilihan produk yang cukup terjangkau agar bisa dimiliki oleh para penggunanya, Selain itu, kehadiran smartphone ini juga akan menambah persaingan yang ketat dari pangsa pasar smartphone entry-level yang ada pada saat ini dari berbagai merk yang ada.

Baca juga: Lava Blaze NXT Hadir Dengan Harga Sangat Ekonomis

Spesifikasi Dari Lava X3 di Pasarannya

Lava X3_1_3

Dibekali spesifikai dan juga sistem yang handal, smartphone Lava X3 mampu menunjang aktivitas keseharian para penggunanya. (Sumber: Ayo Tekno)

Kehadiran dari produk smartphone terbaru dari Lava ini memang menjadi pilihan tersendiri yang juga cocok untuk bisa disematkan dalam aktivitas keseharian para penggunanya. Lebih lanjut, produk smartphone ini memang cukup menarik di mana memiliki spesifikasi sistem yang cukup menjanjikan dan juga dikenal menarik untuk aktivitas keseharian penggunanya tersebut.

Speknya tersebut dapat dilihat di mana smartphone ini memiliki spesifikasi sistem yang didukung dengan chipset dari merk Helio A22. Chipset ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM di angka sebesar 3GB dan juga dengan penyimpanan internalnya di angka 32GB untuk menunjang penggunaan sehari-harinya. Selain itu, produk Lava ini sudah menggunakan operasi sistem Android 12 Go Edition yang mumpuni.

Sementara untuk bagian layarnya, smartphone entry-level dari Lava ini juga menarik di mana menawarkan layar smartphonenya dengan resolusi IPS LCD berukuran 6.53 inci. Layarnya ini juga didukung dengan resolusi HD+ yang membuatnya semakin menarik dengan tingkatan layar penuh warna dan juga cerah di dalam penggunaan kesehariannya.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas daya baterainya di angka 4000mAH. Fiturnya ini juga didukung dengan kapasitas kamera utama di angka resolusinya sebesar 8MP dan juga dengan kamera selfie di angka sebesar 5MP yang cocok untuk aktivitas sehari-hari penggunanya.

Baca juga: Wow, Lava Red OnePlus 5T Langsung Terjual Habis Pada Penjualan Flash Kedua

Harga Pasaran Dari Lava X3

Hadir sebagai pilihan produk smartphone entry-level yang menjanjikan, Lava X3 mempunyai harga yang cukup menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Harganya ini terlihat menarik di mana smartphone ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk bisa dibeli secara langsung oleh penggunanya di dalam aktivitas kesehariannya itu.

Untuk harganya sendiri, smartphone entry-level ini memiliki harga sebesar 6.999 Rupee atau sekitar Rp. 1.3 jutaan saja. Dengan harga tersebut, para penggunanya bisa mendapatkan smartphone dengan beberapa fitur menarik seperti contohnya ada port USB-C, audio jack 3,5mm, GPS, WiFi, Bluetooth, hingga pemindai sidik jari konvensional.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...