Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Lava Blaze Curve 5G Hadir dengan Prosesor Dimensity 7050

Lava Blaze
Lava Blaze Curve 5G | foto: Mysmartprice

Jakarta, Unbox.id – Tipe ponsel pintar Lava Blaze Curve 5G telah muncul, di mana perusahaan tersebut akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. Ponsel yang satu ini akan menjadi kejutan bagi para penggemarnya, terutama untuk penikmat smartphone.

Baru-baru ini, merek tersebut telah memberikan konfirmasi terkait kapan peluncurannya dalam waktu dekat. Menurut berbagai sumber, mereka akan meluncurkan smartphone terbaru ini pada tanggal 5 Maret 2024 mendatang. Terdapat spesifikasi utama yang terungkap.

Informasi ini sesuai dengan tayangan teaser yang ada di situs Amazon Specials yang terbaru. Di mana ponsel pintar tersebut, Lava Blaze Curve 5G menampilkan prosesor Dimensity 7050 yang mumpuni. Ia adalah SoC 5G yang sempat memiliki nomor merk 1080.

Spesifikasi dan Fitur Lava Blaze Curve 5G

Ia telah muncul di internet seperti Oppo Reno 11, Realme 11 Pro sebagai Lava Agni 2 5G. Teaser tersebut juga mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan RAM LPDDR5 8GB dan juga akan menawarkan penyimpanan UFS 3.1 256GB. 

Ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan dengan konfigurasi penyimpanan 128GB juga. Selain itu, sejauh ini belum ada rincian lain yang terkonfirmasi. Namun rumor menyebutkan bahwa Lava Blaze Curve 5G akan hadir dengan panel AMOLED dengan refresh rate 120Hz. 

Sesuai dengan namanya, tampilan pada perangkat ini akan berbentuk melengkung. Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Lava Blaze Curve 5G memiliki fitur pengaturan tiga kamera belakang, dengan sensor utama 64MP Sony. Kualitas gambarnya cukup bagus. 

Informasi Lainnya

Perangkat ini memiliki aspek penyimpanan daya yang cukup besar. Baterai yang ada di dalam ponsel ini berkapasitas 5.000mAh. Artinya, pengguna bisa menggunakan perangkat yang satu ini dengan jangka waktu pemakaian yang cukup lama hingga pengisian ulang.

Lava Blaze Curve 5G kemungkinan akan hadir dengan harga antara 16.000 hingga 19.000 Rupee. Menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang mencari fitur premium tanpa label harga premium. Ini akan tersedia dalam dua konfigurasi: 8GB+128GB dan 8GB+256GB. 

Detail lebih lanjut kemungkinan akan segera hadir sebelum perusahaan benar-benar merilisnya pada tanggal 5 Maret 2024 mendatang.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...