Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Laptop Gaming MSI TITAN 18 HX dengan Layar 4K 120Hz Resmi Rilis

Titan
Laptop Gaming MSI Titan 18 HX | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Brand teknologi asal Taiwan, MSI (Micro Star International) saat ini tengah bersiap-siap untuk merilis laptop TITAN 18 HX. Produk ini menyasar segmen laptop gaming kelas antusias dengan fokus pada desain kaya fitur dan performa yang tinggi.

Perusahaan tersebut, yakni MSI secara resmi telah mengonfirmasi pasokan daya dengan kapasitas sebesar 400 W untuk TITAN 18 HX. Kapasitas tersebut telah mencerminkan angka kebutuhan daya yang kuat dari laptop gaming terbaru kali ini. 

Baca juga: Review JBuds ANC 3 TWS dengan Smart ANC Masa Pakai Baterai 42 Jam

Display laptop terbaru buatan pabrik MSI yang satu ini memiliki layar dengan teknologi panel Mini-LED 4K+ berukuran 18 inch. Di dalamnya terdapat refresh rate berkecepatan 120Hz, kecerahan puncak 1000 nits, dan memiliki sertifikasi VESA Display HDR 1000. 

Spesifikasi MSI TITAN 18 HX

Laptop gaming Titan 18 HX memiliki beberapa fitur canggih di dalamnya. Salah satu fitur tambahan di dalanya termasuk sistem audio Dynaudio 6-speaker. Selain itu, juga terdapat aksesori keyboard mekanis dengan lampu latar RGB dari Cherry MX.

TITAN 18 HX mendapatkan dukungan prosesor Intel Core-HX Generasi ke-14. Aspek dapur pacu tersebut memiliki inti 24-core Core i9-14900HX dengan boost clock hingga 5,8 GHz. Ini akan tersedia dalam dua varian, satu dengan GeForce RTX 4090 dan GeForce RTX 4080.

Baca juga: Redmi Watch 4 dan Buds 5 RIlis Secara Global dengan Note 13 pada 15 Januari

Peningkatan penting pada model tahun ini adalah pengenalan mode TDP 270W baru untuk gabungan daya CPU dan GPU. Aspek unggulan yang satu ini juga menawarkan peningkatan daya 40W yang signifikan ketimbang produk pendahulu sebelumnya. 

Informasi Lainnya

Peningkatan ini memungkinkan CPU mempertahankan kecepatan clock yang lebih tinggi selama sesi permainan yang lebih panjang.

Spesifikasi tambahannya mencakup dukungan RAM DDR5 hingga 128 GB, Wi-Fi 7, penyimpanan hingga 4 TB, baterai 99,9 Wh.

Dua port Thunderbolt, dan catu daya 400W yang masuk di dalam kemasan. MSI TITAN 18 HX kemungkinan akan diluncurkan untuk pasar global pada CES 2024.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — GPD telah merilis pembaruan hardware untuk konsol gaming terbarunya Win Mini di 2024 ini. Perangkat genggam tersebut akan menampilkan kinerja yang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Infinix tengah bersiap untuk memperkenalkan Infinix Smart 8 Plus di India pada 1 Maret. Berkaitan dengan rencana tersebut, perusahaan teknologi India,...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Seperti yang tertera pada pengumuman perusahaan sebelumnya, Oppo Watch X telah rilis secara resmi di Negeri Jiran, Malaysia. Produk tersebut memiliki...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs...