Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Kolaborasi Xiaomi dan Dekoruma Pamerkan Produk aIoT

Xiaomi Dekoruma_1a
Xiaomi Dekoruma. (Sumber: Dekoruma)

Unbox.id – Xiaomi berkolaborasi dengan perusahaan kehidupan rumah tangga Dekoruma untuk menerapkan konsep kehidupan cerdas di rumah. Melalui kolaborasi ini, Xiaomi akan menampilkan perangkat AIoT seri terbarunya di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang. Kehadiran rangkaian perangkat AIoT ini di showroom Dekoruma akan berlangsung mulai 19 Desember hingga 31 Januari 2024. Lokasinya juga terbuka untuk umum sehingga semua orang bisa mendalami konsep hunian smart life ini. Konsep smart living ini memadukan lini produk AIoT Xiaomi dengan desain interior Dekoruma. Konsep tersebut juga menampilkan desain dan perangkat cerdas yang memberikan pengalaman lebih baik bagi penghuni rumah. Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, mengatakan: “Xiaomi memahami bahwa penduduk kota menginginkan perangkat teknologi yang memungkinkan mereka mengakses dengan mudah kapan saja, di mana saja, bahkan di rumah. Calvin, dikutip dalam siaran pers Xiaomi: “Melalui konsep kehidupan cerdas, kami telah menciptakan serangkaian produk AIoT yang terintegrasi ke dalam ponsel cerdas, menggabungkan estetika dan teknologi, mewakili produk yang mengubah cara pengguna memandang interior rumah.”

Perangkat AloT Bikin Hidup Lebih Praktis

Xiaomi Dekoruma_2b

Xiaomi Dekoruma. (Sumber: GizTech)

Lini produk AIoT Xiaomi disebut-sebut dapat membantu pengguna membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah. Selain itu, produk ini dapat terhubung ke smartphone dan perangkat pintar lainnya agar mudah dikontrol.

Melalui kolaborasi ini, Xiaomi dan Dekoruma telah menginspirasi rumah pintar dengan desain dan interior bergaya Japandi (Jepang dan Skandinavia). showroom Dekoruma Alam Sutera Experience Center, Tangerang.

Perangkat Xiaomi AIoT yang dipamerkan berkisar dari kebutuhan dapur hingga kebutuhan kamar tidur. Misalnya: Mi Smart Air Fryer, Smart Air Purifier 4 Pro/Lite, Robot Vacuum, Kamera Cerdas C300, Alat Cukur Listrik S101, dan Pengering Rambut Compact H101. Dekoruma Kania Bunga, Head of In-house Communications, mengatakan kemitraan ini dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung.

“Kami ingin menghadirkan visi baru yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat Jepang tentang akomodasi yang nyaman dan aman, mengandalkan teknologi untuk mendukung kualitas hidup masyarakat Indonesia,” kata Kania. Tak hanya perangkat yang mengedepankan kenyamanan, Xiaomi juga menghadirkan perangkat hiburan hadir di showroom Dekoruma.

Pengalaman Bermain Game di Rumah Pakai Xiaomi Gaming G27i

Bersamaan dengan peluncuran monitor gaming terbaru, lahirlah Xiaomi Gaming G27i yang mampu menunjang aktivitas gaming penggunanya secara maksimal. Melalui layar panel IPS berukuran 27 inci beresolusi 2K ini, Xiaomi ingin menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Monitor ini dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 1,9 jutaan saat melakukan pembelian di Tokopedia, Shopify, mi.com dari 20 hingga 31 Desember 2023. Monitor ini dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan garansi aksesori 1 tahun.

Baca juga: Xiaomi 14 Ultra Akan Punya Kamera Dengan Aperture Variabel

Pengalaman Bermain Game Dengan Xiaomi

Xiaomi Dekoruma_3c

Xiaomi Dekoruma. (Sumber: Dekoruma)

Bermain game telah menjadi aktivitas rekreasi yang populer bagi pengguna ponsel pintar. Bagi para penggila game, penting untuk memilih perangkat yang dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan lancar.

Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka berusaha menciptakan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan para gamer. Artikel ini akan mengulas pengalaman bermain game dengan smartphone Xiaomi, menyoroti performa, tampilan, dan fitur-fitur khusus yang membuatnya cocok untuk para gamer.

Salah satu keunggulan utama ponsel smartphone Xiaomi adalah performanya yang bertenaga. Berkat prosesor kelas atas, RAM besar, dan optimalisasi sistem yang baik, perangkat Xiaomi mampu menjalankan game berat dengan lancar. Pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan, tanpa lag atau gangguan yang mengurangi kepuasan bermain game.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi disebut-sebut sedang bersiap meluncurkan smartphone layar lipat pada tahun ini. Tanpa ragu, perusahaan asal China itu bahkan akan meluncurkan dua model...

Tech News

Unbox.id – Xiaomi baru saja meluncurkan tablet baru Xiaomi Pad 6S Pro 12,4 inci. Perangkat ini dibanderol Rp 8 jutaan dan hanya memiliki satu...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...