Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Keunggulan Infinix Note 12, Fitur Extended Dapat Perluas Memori RAM Salah Satunya

unbox.id- Keunggulan Infinix Note 12 yang belum lama launching, membuat sebagian orang penasaran dengan teknologinya. Bahkan, Beberapa fitur baru nan canggih berikan kemampuan multitasking untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan chipset MediaTek Hello  G96,Fitur yang terdapat pada Infinix Note 12 sangat beragam dan menarik, diantaranya extended RAM, speaker stereo dan daya baterai lebih baik.

Keuggulan Infinix Note 12

Keunggulan Infinix Note 12, Fitur Extended Dapat Perluas Memori RAM Salah Satunya

MediaTek Hello G96

Salah satu keunggulan  Infinix neto 12, performa mediatek Hello G96. Mesin pada perangkat mempunyai chipset mumpuni merupakan gabungan prosesor Arm Cortex A76 dan  Amr Cortex A55 dengan clock speed hingga 2,05 GHZ

Prosesor MediaTek Hello G96 memang canggih membuat Infinix Note 12 kualitas performa maupun visual mumpuni. Metode profesoser demikian akan meningkatkan  kemampuan multitasking naik ke level  berikutnya.

Baca Juga: Infinix Zero 5G Jadi Solusi 

Extended RAM

Keunggulan  Infinix Note 12 yang menarik, yakni Extended RAM. Ketika menyimpan file terbatas pada perangkat bisa menggunakan fitur Extended RAM yang memungkinkan pengguna memperluas memori RAM.Dari fitur ini memungkinkan pengguna menambah memori RAM 8 GB hingga 13 GB.

Kemudian pula, dapat mengintegrasikan RAM dengan memori internal ke dalam perangkat. Extended RAM juga memberi manfaat pada perangkat, karena memiliki banyak memori bagi pengguna. Kapasitas memori yang besar memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi.

Hal menarik dari Extended RAM bisa meningkatkan jumlah aplikasi yang berjalan di bagian latar belakang tanpa batas dari semula 9 menjadi 20.

Menariknya lagi, fitur Extended RAM dapat meningkatkan kecepatan kinerja mesin lebih maksimal.

Baca Juga: Infinix 12i Calon Kuat  masuk Indonesia

Kualitas Suara Speaker Stereo

Tidak hanya fitur Extended RAM yang keren, melainkan juga kualitas suara speaker  jelas dan jernih stereo . Kualitas suara menjadi tolak ukur kemampuan kinerja mesin bila mampu menghasilkan audio bagus serta jernih

Tehnologi suara dengan dukungan DTS dual speaker bertujuan memaksimalkan maupun meningkatkan kualitas suara yang prima. Letak speaker utama note pada bagian bawah sehingga terdengar jelas, lantang dan jernih.

Daya Baterai Baik

Keunggulan  Infinix Note 12 tidak hanya kualitas suara yang jernih dan jelas, tetapi juga kapasitas daya baterai awet tahan lama. Daya baterai yang tersemat pada Infinix Note 12 sebesar 5000 mAh.  Proses pengisian cepat karena tehnologi dengan 33W  hanya memerlukan 96 menit  dari indikator 15% Kemudian menariknya lagi sudah mendukung koneksi jaringan seluler 4G di SoC Mediatek G96, WiFi dual band dan Bluetooth 5.0

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, berbagai produk-produk smarthone telah hadir dan juga bisa menjadi pilihan tersendiri untuk para penggunanya. Bermacam produsen teknologi...

Infinix

Jakarta, Unbox.id – Infinix Note 12 VIP telah resmi rilis di Indonesia melalui acara peluncurannya secara online pada hari Jumat (10/6) kemarin. Smartphone yang...