Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Ketahui Secara Langsung Bocoran Tentang Vivo X Flip

Vivo X Flip_1_1
Ketahui lebih lanjut tentang varian produk smartphone terbaru yang dihadirkan oleh Vivo yaitu Vivo X Flip untuk para penggunanya. (Sumber: Sukoharjonews)

Unbox.id – Perkembangan dunia gadget pada saat ini memang cukup menjanjikan untuk bisa dilihat akan produk-produk yang dihadirkannya tersebut. Beragam produk samrtphonenya telah hadir dan bisa menjadi pilihan tersendiri yang cocok untuk bisa digunakan lebih lanjut oleh para penggunanya. Seiring akan hal itu, prosuk smartphone lipat pada saat ini tengah mengalami perkembangan yang baik. Beragam produsen smartphone yang ada telah dihadirkan agar dapat memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya. Lebih lanjut, varian Vivo juga dikabarkan akan hadirkan smartphone lipatnya yang bernama Vivo X Flip di pangsa pasar smartphonenya. Bahkan, bocoran dari produk smartphone sudah bermunculan di jagad internet. Lantas, apa yang menarik dari produknya ini? Simak bocoran smartphone ini lebih lanjut!

Vivo Tengah Persiapkan Smartphone Lipat Terbaru

Pada saat ini, ada berbagai macam jenis produk smartphone yang hadir dan juga cocok untuk bisa menunjang keseharian dari penggunanya. Produk-produk yang ada telah dihadirkan agar bisa menjadi pilihan tersendiri yang menarik dan juga cocok untuk bisa disematkan di dalam smartphonenya itu. Bahkan, varian smartphone ini mampu bisa memiliki pangsa pasarnya sendiri yang cukup menjanjikan.

Sejalan akan hal itu, produk samrtphone lipat tengah cukup digandrundgi pada saat ini. Ya, produsen Vivo sendiri dikabarkan tengah dipersiapkan untuk bisa melangkah lebih lanjut. Dalam hal ini, produk yang dihadirkan tersebut dirumorkan memilki nama yaitu Vivo X Flip. Kehadiran dari varian X Flip dari Vivo ini memang mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa digunakan oleh penggunanya.

Unruk kehadiran dari produk smartphone lipat terbaru dari Vivo ini, bahkan tersiar kabar rumor bahwa produk smartphonenya ini telah memiliki bocoran tersendiri yang melipuni persiapan peluncurannya. Dari bocoran yang ada, varian X Flip dari Vivo ini akan memiliki desain yang hampir mirip dengan varian produk smartphone lipat lainnya yang menjadi daya saing dari Vivo yaitu Samsung.

Bahkan dalam informasi bocoran yang ada, Vivo X Flip ini hampir memiliki persamaan dari produk smartphone lipat Samsung yaitu pada varian Galaxy Z Flip. Tentunya dalam hal ini, kehadiran dari smartphone lipat dari Vivo ini  bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya yang menginginkan produk smartphone berjenis lipat tersebut.

Baca juga: Vivo Y35 5G Hadir Dengan Chipset Dimensity Menjanjikan

Dikabarkan Gunakan Chip Teranyar

Hadir sebagai salah satu produk smartphone teranyar yang dimiliki oleh Vivo, varian smartphone lipat terbaru ini dikabarkan pula akan menggunakan kapasitas chipsetnya yang cukup menjanjikan. Hal ini perlu dirasa sejalan di mana smartphone lipat ini akan bersain langsung dengan kompetitior pesain lainnya yang turut bermain di pangsa pasarannya tersebut.

Dalam hal ini, bocoran dari smartphone ini cukup bermunculan. Salah satunya adalah dengan penggunaan kualitas chipset teranyar yang bisa jadi fitur penunjang utama dari keberlangsungan produk smartphonenya ini. Dari bocoran yang ada, Vivo X Flip dikabarkan akan menggunakan chipset dari merk Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang canggih.

Lantas, apakah itu benar? Tampaknya para penggunanya perlu menunggu secara detail lebih lanjut setelah ditetapkan beberapa regulasi yang dihadirkan untuk produk smartphonenya ini. Namun jika berbicara mengenai kapan produk smartphonenya dirilis, kemungkinan akan dirilisnya disesuaikan dengan apa yang bisa dihadirkan lebih lanjut.

Bahkan dari rumor yang ada, smartphone ini akan memulai debutnya pada awal tahun 2023 mendatang. Kemungkinan bahwa smartphone ini memiliki berbagai fitur menarik dan mumpuni untuk diboyong lebih lanjut oleh penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...