Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Ketahui Model Smartphone Oppo Paling Laris Saat Ini

Oppo_1
Produk smartphone Oppo menjadi varian prpduk yang cukup laris di pangsa pasar Indonesia. (Sumber: Infokomputer)

Unbox.id – Oppo adalah salah satu produk smartphone yang cukup digandrungi oleh masyarakat global dan terutama bagi pangsa pasar di Indonesia. Sejalan akan hal itu, Oppo memang cukuo menghadirkan varian produk-produk smartphonenya yang mumpuni dan dapat diandalkan untuk aktivitas kebutuhan keseharian dari para penggunanya. Seiring dengan larisnya smartphone asal Tiongkok ini, lantas varian produk apakah yang menjadi pilihan serta paling laris untuk saat ini? Apakah varian-varian produk smartphone terbaru dari Oppo telah menarik minat para penggunanya untuk memboyong produk smartphonenya tersebut? Berikut informasi lengkapnya yang bisa diketahui oleh para penggunanya!

Model Smartphone Oppo Terlaris Saat Ini

Oppo_2

Varian Reno Series dan juga A-Series menjadi dua produk unggulan yang dihadirkan produsen smartphone asal Tiongkok ini di Indonesia. (Sumber: Eraspace)

Perlu diketahui jika Oppo memang rutin menghadirkan aneka ragam produk-produk smartphone yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Hal ini memang dilakukan guna memberikan apa yang dibutuhkan secara lengkap bagi penggunanya untuk bisa menunjang ragam aktivitas di waktu kesehariannya terdebut. Dengan berbekal hal tersebut, Oppo di Indonesia telah menjadi produk smartphone yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan untuk bisa digunakan di dalam kesehariannya.

Seiring akan hal tersebut, terdapat sebuah informasi yang menampilkan bahwa terdapar varian produk smartphone Oppo yang telah menjadi pilihan bagi para penggunanya. Selain itu, varian produk ini memang menjaid salah satu yang paling laris untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Hal tersebut dapat terlihat dari laporan International Data Corporation atau IDC yang melakukan riset pasar yang ada di Indonesia.

Untuk varian produk perusahaan asal negeri Tiongkok ini yang paling laris di Indonesia, varian produk terbaru dari Oppo masih menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya untuk ragam aktivitas di waktu kesehariannya. Varian produknya yang cukup laris bagi pangsa pasar di Indonesia adalah untuk varian Oppo Reno Series.

Oppo Reno series memang jadi salah satu varian produk utama yang jadi senjata utama bagi Oppo untuk pemasaran smartphonenya di pasaran global dan terutama di Indonesia. Selain Reno Series, varian produk A-Series juga masuk ke dalam jajaran model smartphonenya yang terlaris di pasaran pangsa pasar Indonesia. Kedua varian ini memang memiliki market share yang cukup besar bagi perkembangan produsen smartphone asal Tiongkokg ini di Indonesia.

Baca juga: Intip Kecanggihan Fitur ColorOS 13 Di Oppo Reno 8 Series

Oppo Jadi Produk Terlaris di Indonesia

Oppo_3

Produk smartphone asal Tiongkok ini merajai pangsa pasar pasar smartphone di Indonesia. (Sumber: Eraspace)

Sejalan dengan mempunyai produk-produk smartphone yang laris dan juga cocok untuk para penggunanya, produk smartphone asal Tiongkok ini juga memegang klasemen utama sebagai salah satu produk smartphone terlaris yang ada di tanah air. Dalam keterangan dari IDC, Oppo merajai puncak klasemen smartphone di tanah air dan mampu mengalahkan pesaing-pesaing produsen smartphonen lainnya.

Hal itu dapat terlihat pada kuarta 2 di tahun 2022 ini, Oppo memiliki pangsa pasar sebesar 20,6% dengan total pengiriman unitnya sebesar 2,0 juta unit. Produsen smartphone ini mampu mengalahkan pesain-pesaing besar lainnya seperti contohnya Samsung, Apple, Xiaomi dan yang lainnya di mana memiliki pangsa pasarnya sendiri di Indonesia.

Perlu diketahui jika pada urutan kedua produk terlaris di Indonesia dipegang oleh Samsung dengan pangsa pasar sebesar 20,2& dengan total pengiriman unit sebanyak 1,9 juta unit. Angka ini memang tidak terlalu jauh perbedaannya dengan apa yang dimiliki oleh Oppo di waktu kuartal 2 tahun 2022 ini secara keseluruhan. Sementara untuk peringkat ketiga dipegang oleh Vivo dengan persentase 17,8%, lalu Xiaomi di angka 15,6%, dan juga Realme di angka 12,1%.

Dalam hal ini, bisa diketahui bahawa pangsa pasar produk smartphone Android di Indonesia masih cukup mendominasi bagi para penggunanya. Hal itu dapat terlihat di mana pasaran smartphone Indoneisa menginginkan sebuah produk smartphone yang mumpuni, canggih, namun mudah untuk digunakan untuk waktu keseharian bagi penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...