Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ketahui Keunggulan Samsung A34 5G Beserta Harganya

Samsung A34 5G_1_1
Samsung A34 5G jadi pilihan produk smartphonenya yang cukup menjanjikan yang paling baru diliuncurkan dalam waktu dekat ini. (Sumber: Blogtanist)

Unbox.id – Samsung telah mempersiapkan peluncuran ponsel kelas menengahnya, Galaxy A34 5G. Sebelumnya kabar ini sudah lebih dahulu bocor ke publik dari The Tech Outlook yang memiliki render Galaxy A34 5G dari segala sisi. Render tersebut menampilkan Galaxy A34 5G dalam 4 varian warna yang akan diluncurkan oleh Samsung.

Leaker populer seperti OnLeaks juga telah memberi bocoran sekilas tentang desain Samsung A34 5G ini. Selain itu, dilansir oleh Gizchina pada Jumat (25/11/2022), Samsung Galaxy A34 5G diketahui akan menjadi penerus Samsung Galaxy A33 5G.

Khususnya, ponsel Galaxy A – series itu konon kabarnya akan mengadopsi desain yang cukup berbeda dengan pendahulunya. Penasaran seperti apa bentuk Samsung A34 5G ini? Simak ulasan-Nya dibawah ini.

Ketahui Apa Yang Membuat Galaxy A34 5G Terlihat Menawan

Galaxy A34 5G bocor ke publik dengan 4 varian warna cantik, diantaranya adalah graphite, violet, lime, dan silver. Varian silvernya tampak memiliki efek pearlescent yang membuat warnanya berubah saat terkena cahaya.

Selain itu, display Galaxy A34 5G dilengkapi dengan notch tetesan air untuk rumah kamera depan-Nya, sedangkan bagian belakangnya memiliki tiga kamera yang sedikit menonjol dan dilengkapi satu LED flash.

Samsung A34 5G ini terlihat memiliki dagu yang tebal, namun bagian samping bezel atas terlihat ramping. Adapun smartphone ini memiliki bingkai datar dan sudut melengkung sedangkan tepi kanan menampilkan tombol volume dan tombol daya.

Baca juga: Ketahui Fitur Baru Dari Samsung Yaitu Maintenance Mode

Lalu Apalagi Yang Menjadi Keunggulan-Nya?

Samsung A34 5G_1_2

Varian Samsung A34 5G ini dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur yang cukup menjanjikan. (Sumber: Harapan Rakyat)

Rumornya, pada bagian dapur pacu Galaxy A34 5G akan menggunakan chipset Exynos 1280 dengan RAM sebesar 6GB, dan memiliki memori internal 128GB. Sedangkan untuk displaynya sendiri, kemungkinan besarnya menggunakan paner Super AMOLED berukuran 6,5 inch dengan resolusi FHD+, seperti yang dikutip oleh XDA Developers pada Jumat (30/12/2022) lalu.

Demikian juga pada tepi bawah diperkirakan terdapat speaker utama dan port USB Type – C. Galaxy A34 5G akan menampilkan layar 6,5 inci. Selain itu, perangkat ini berukuran 161,3 x 77,7 x 8,2 mm.

Pada bagian belakangnya, kita dapat melihat ada 3 kamera utama 48MP, sedangkan untuk di bagian depan-Nya terdapat kamera selfie 13MP. Bagaimana dengan baterainya? Untuk baterainya sendiri diprediksi berkapasitas 5.000 mAh.

Bocoran terbaru dari render Samsung Galaxy A34 5G ini mengungkap desain dan pilihan warna perangkat yang cukup menarik. Selain Samsung Galaxy A34 5G, bersamaan Samsung juga akan merilis Galaxy A54 5G yang rumornya akan ditenagai chipset Exynos 1380.

Bagaimana menurut Anda? Apa sudah cukup dibuat tertarik dengan pandangan pertamanya? Jika iya, bagaimana dengan harganya? Samsung terbaru berjuluk Samsung Galaxy A34 5G ini diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 5.700.000. Pasalnya, pendahulunya Samsung Galaxy A33 5G dibanderol dengan harga Rp 5.299.000 di Indonesia.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...